30. Api

2.3K 177 39
                                    

Jay nekat, tetep deketin Jungwon disaat dia malah tinggal bareng Heeseung.

Mulai serakah dia.

Kelas nya Jayke udah kelar. Heeseung juga.

Tapi mereka masih di area kampus. Sekarang masih di taman deket fakultasnya Sunghoon.

Jake naik mobil sendiri, karena Jay bonceng Heeseung. Gak jauh kok jarak nya.

Sekarang udah jam 15.00, Heeseung tetep nyicil bikin tugas. Karena sekarang dia udah gak terlalu ngejar buat kerja part time lagi.

Biaya hidup nya untuk beberapa saat kedepan dijamin aman. Karena udah gak bayar sewa apart lagi. Sepenuhnya ngikut Jay.

Awal nya Heeseung masih pengen tetep iuran dikit dikit. Tapi Jay nya menolak.

Ya untung di Heeseung kan ya..

Di taman, Jayke juga nyicil bikin tugas kok, tapi gak sefokus Heeseung.

Btw, Jake masih maju mundur tentang Sunghoon. Karena dia jelas jelas kalah telak kalo saingannya kek Sunoo.

Ibarat Jake jadi Sunghoon pasti juga mau kalo sama Sunoo.

Makanya dia bakal mundur dulu untuk saat ini.

Tiba tiba hape nya Jay berdering. Hape nya emang ditaruh meja. Bego banget gak di bikin silent aja notif nya.

Heeseung langsung ngeliatin dong.

Jay masih belum angkat telponnya. Minta persetujuan Heeseung dulu.

"Dari siapa?" Tanya Heeseung

"Jungwon." Jawab Jay, sambil nunjukin layar hape nya ke Heeseung.

'Mampus perang nih habis ini.' Ucap Jake dalam hati

"Angkat." Perintah Heeseung singkat banget.

"Loudspeaker." Lanjutnya.

Jay nurut nurut aja. Diangkatlah telpon dari Jungwon.

"Halo Won."

"Kak Jay, maaf ganggu lagi."

'Lagi?' Heeseung agak mengeryit menatap Jay.

Tapi Jay nya gak liat, kan lagi fokus telponan.

"Iya gimana Won?"

"Ini kakak udah pulang atau belum?"

"Masih ditaman deket fakultas hukum, Won. Kenapa?"

"Aku boleh gabung kak?"

"Ngapain?" Jawab Jay pura pura galak. Biar Heeseung gak curiga curiga banget.

"Sunoo ninggalin aku kak, gak tau deh dia kemana? Riki gak bisa ku hubungin."

"Oooh gitu, kamu gak ada tebengannya lagi?"

"Hehehehe iya kak."

"Tapi gue agak lama disini gak papa?"
"Lo gak buru buru kan?"

"Enggak kak, gak papa kok."

"Oke deh.. lo mau kesini sendiri apa gue jemput won?" Tanya Jay agak lupa diri, padahal Heeseung udah geram banget ngliatinnya.

"Aku kesitu sendiri aja, gak papa kak.. Foto in posisi kakak dimana ya."

"Siap won."

"Tungguin aku ya kak."

"Iya won."

"Yaudah aku tutup telponnya kak, aku otw kesana."

"Yoi."

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang