46. Dapat

2.2K 134 17
                                    

Jake yang jadi kecil banget dihadapan Sunghoon. Hanya tersenyum mendengar ucapan Sunghoon.

Akhirnya dia bisa mendapatkan Sunghoon.

Akhirnya malam ini dia bisa bersama Sunghoon.

Kini mata Sunghoon terfokus pada bibir tebal Jake.

Jake yang paham dengan situasi ini. Langsung memejamkan matanya, guna mempersilahkan Sunghoon untuk berbuat semau nya.

Tanpa menunggu lama, Jake merasakan bibirnya ditubruk oleh bibir Sunghoon.

Dilumat nya bibir Jake dengan rakus, dihisap, dijilat, digigit gigit oleh Sunghoon.

Jake juga gak tinggal diam. Dia juga mengimbangi permainan Sunghoon.

Jake dipeluk erat oleh Sunghoon, seakan tidak ingin kehilangan Jake.

Jake hanya mengalungkan kedua tangannya ke leher Sunghoon.

Bibir mereka masih bercumbu dengan panas. Lidah mereka saling beradu.

Jake mencoba membuka mata, dia penasaran dengan wajah Sunghoon saat ini.

Mata nya terpejam, bibir nya mencoba meraih bibir Jake, ingin meraup seluruh bibur Jake dengan ganas, dan disertai dengan eraman yang membuat Jake semakin menginginkan Sunghoon.

Setelah puas dengan bibir Sunghoon, Jake menghentikan kegiatannya itu.

Sunghoon yang masih terpejam, kini kembali membuka mata nya dengan tatapan yang berubah karena telah diliputi nafsu.

Sedikit menatap Jake tidak suka karena Jake telah menghentikan ciuman panas nya.

Padahal Sunghoon masih ingin menikmati bibir Jake lagi.

"Wait.." ucap Jake sambil melepaskan pelukan Sunghoon yang terbilang erat itu.

Lagi lagi Sunghoon hanya menatap tidak suka. Tapi tidak bisa menolak perbuatan Jake.

Jake menggandeng Sunghoon langsung ke kamar nya.

Jake juga gak sabar ternyata.

Sampe kamar, Sunghoon langsung menerjang Jake kembali.

Padahal Jake masih membelakanginya untuk menutup pintu. Tapi Sunghoon langsung memeluk erat Jake dari belakang.

Dikecup kecup kepala Jake, tangannya meraba perut Jake.

Dan Jake hanya menyentuh tangan Sunghoon yang berada di perut nya.

Pokoknya Jake seneng banget. Sosok yang dia idam idam kan, kini berada dalam genggamannya.

Berada dalam pelukannya.

Tanpa menunggu lagi, Sunghoon menarik Jake, dan agak mendorong Jake sampe tiduran di ranjang.

Jake terlihat pasrah aja, sama apa yang akan Sunghoon lakukan.

Jake memperhatikan Sunghoon yang meletakkan tas nya, membuka kemeja nya, melepas kaos kaki nya, dan melepas celana jeans nya.

Hingga tersisa boxer dan kaos aja.

Jake dengan tatapan yang sexy, mencoba menarik nafsu Sunghoon lagi.

Tangan Jake mencoba meraih Sunghoon.

Dan Sunghoon langsung merangkak menaiki Jake.

Jake kembali mengalungkan kedua tangannya ke leher Sunghoon.

Wajah putih Sunghoon kini agak sedikit memerah karena panas.

"Cium aku lagi Hoon." Perintah Jake

Tanpa menunggu lama, Sunghoon langsung merendahkan kepalanya untuk kembali meraup bibir tebal Jake.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang