19. Join

2.8K 230 58
                                    

"Enggak kok kak hoon, aku tadi gak sengaja nabrak kakak nya ini, terus aku jatuh." Jawab Jungwon

"Kak maaf ya tadi udah nabrak kakak, btw nama aku Jungwon kak.." beralih menatap Heeseung, dan mengajaknya berkenalan

"Heeseung." Jawabnya singkat.

"Biar aku yang anter ke ruang kesehatan aja ya Won." Ajak Sunoo

"Iya deh Noo."

"Kalo gitu aku pergi dulu." Ucap Heeseung meninggalkan mereka semua, menuju perpus.

"Iya kak, sekali lagi maaf ya kak."

"Hm.." jawab Heeseung sambil menganggukkan kepala nya.

Kemudian mereka berpisah.

Tapi setelah agak jauh, Heeseung menoleh ke belakang.

'Muka nya imut kek gitu. Berarti kalo misal dia sama Jay, otomatis Jay yang jadi dom nya gitu?' Pikir Heeseung gak kalah absurd

'Padahal Jay seimut itu loh.. apa jangan jangan dia yang jadi dom nya Jay?'

'Yakali Dom nya bocil kek gitu.'

'Yaudah sih, yang penting Jay udah sama aku.' Ucapnya sambil berbalik kembali menuju perpus.

Pokoknya hari ini dijalanin Heeseung dengan suasana bahagia, karena tempatnya pulang nanti, sudah terisi.

'Kangen banget sama Jay..'

Akhirnya selesai juga kuliahnya hari ini. Heeseung langsung ke parkiran, mau langsung pulang.

Tapi kedistract sama Sunghoon yang ada di depan area fakultasnya.

"Loh Sunghoon, nunggin siapa?"

"Oh ini gue lagi nungguin Sunoo."

"Kamu sama Sunoo, sekarang udah pacaran Hoon?" Tanya Heeseung penasaran.

"Rencana ntar malem sih gue mau confess ke dia."

"Yaaahh.." ucap Heeseung tiba tiba.

"Kenapa lo?"

"Enggak sih, setau aku tuh, Jake suka sama kamu, tapi kalo kamu pacaran sama yang lain, yaaa mungkin dia bakal patah hati sih.. mungkin aja lho yaaa.." jawab Heeseung sedikit membuat Sunghoon agak berpikir.

'Noh Jake, aku bantuin kamu dikit, biar bisa sama Sunghoon.' Batin Heeseung memikirkan nasib Jake.

"Jake?? Ohh.. Jake yang sama temennya waktu itu naik mobil ya.. emang dia suka sama gue?" Jawaban Sunghoon bikin Heeseung agak ngebug.

"Loh gimana sih, yakali dia udah nyamperin kamu, nanya nanya orang tentang kamu, masak iya kamu gak sadar kalo dia suka sama kamu sih Hoon.."

"Ya gimana ya.. Gue orang nya friendly dan agak famous sih.. jadi hal hal kayak gitu sering banget gue temuin."

Pede nya melebihi Heeseung ternyata.

"Asli Hoon, Jake suka sama kamu.. Jadi mending kamu jangan nembak Sunoo dulu deh.. Pastiin dulu, Jake sama Sunoo lebih serius yang mana buat kamu. Dah aku cabut dulu."

"Yoi bro.."

'Apa iya, si Jake suka sama gue, tapi habis gue nganterin dia pulang, dia gak ada ngabarin gue. Ya makanya gue pikir, sama kayak yang lainnya.' Batin Sunghoon jadi bimbang gara gara ucapan Heeseung barusan.

Balik lagi ke Heeseung.

Dia udah sampe parkiran apart, agak lari larian saking kangennya sama Jay.

Sesampainya didepan pintu apart, langsung aja dia menekan pin dan masuk. Fix berasa apartnya sendiri.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang