"Kakak nanti jadi jemput aku kan?" Suara Sunoo kedengeran. Karena saking sunyi nya kamar Jake.
Bahkan korden aja belum dibuka, masih gelap tapi ada bias cahaya yang masuk dikit dikit.
"Haduh gimana ya Noo, ini kakak kayak nya gak berangkat kuliah dulu deh hari ini."
"Kenapa kak?"
"Kakak sakit.."
"Sakit apa? Nanti aku jenguk deh kak."
"Gak usah Noo. Nanti lo ketularan lagi. Cuman pusing kok."
"Iihhh gak papa nanti pulang kuliah aku jenguk."
"Gak usah Sunoo, kakak juga kecapekan doang kok makanya pusing."
"Beneran?"
"Iyaa.."
"Yaudah deh, cepet sembuh kak."
"Iya Noo, makasi ya.."
Pas Sunghoon masih telponan sama Sunoo, tangannya tetap mengusap usap kepala Jake.
Tapi Jake nya diem aja dari tadi.
Kirain Sunghoon, Jake kembali tidur.
Taunya pas ditengok, bibir cemberut, matanya masih terjaga, tapi beneran gak ada pergerakan.
"Ikeu? Gak mandi?"
Hanya gelengan saja sebagai jawaban Jake.
"Kamu kenapa? Hm?"
Masih menggeleng saja.
"Bangun dulu ayok.."
Tubuh Jake dipaksa untuk duduk dan diputar agar menghadap Sunghoon.
Jake masih menunduk. Kayak nya ngeliatin sprei lebih asik dari pada Sunghoon.
Lalu dagu Jake diangkat Sunghoon agar menatap nya.
"Kamu kenapa? Hm?" Tanya Sunghoon lembut banget.
"Aku gak papa.." jawab Jake tapi gak ada suara nya, hanya pergerakan bibir aja.
"Kenapa?" Ditanya lagi, sampe Jake jawab pokoknya.
"Aku gak papa kok." Kini ada suara nya walau pelan banget.
Jake sedih, karena habis ini.. Sunghoon pasti lupa sama dia.
Masak iya mau nyuruh Heeseung lagi. Ya kalo mau. Kalo enggak kan.. ini menjadi salam perpisahan buat mereka.
"Yaudah, mandi dulu ya.."
Setelahnya Sunghoon langsung beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Sunghoon menyiapkan air untuk mereka mandi.
Jake masih diposisi seperti tadi. Duduk di tempat tidur dengan posisi menunduk.
'Habis ini, Sunghoon cuek lagi sama gue. Habis ini dia gak perhatian lagi sama gue. Habis ini panggilan sayang dia ke gue juga gak berlaku.'
Memikirkan nya malah tambah bikin Jake sedih.
"Ikeu, airnya udah siap.. Ayok mandi.." ucap Sunghoon
'Bahkan suaranya gak akan terdengar sama lagi.' Makin cemberutlah dia.
Sunghoon jadi bingung dengan perubahan Jake.
Tapi gak ditanya lagi, karena pasti jawabannya gak papa.
Jake kembali digendong Sunghoon. Kembali diletakkan di bathup berisi air hangat. Dan kembali memandikan Jake.
"Kamu ikut mandi sini." Ucap Jake agar Sunghoon ikut mandi bareng dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPNOTIS - HEEJAY
Romansa18+ Jay yg betah ngejomblo, dipaksa nganu sama orang yang gak dia kenal. "heh anjing, gue mau dibawa kemana ini!!!" "sssstttt, kamu diem aja, nanti kamu aku enakin kok, tenang aja" #heejay #heeseung #jay #enhypen #bxb