8. Si Pengecut

5.1K 331 31
                                    

Ada sekitar 30 menitan Jake nangis, Jay masih setia menenangkan nya..

Ya gimana gak nangis, orang sahabatnya dari bocil ini kena musibah, jelas lah Jake nangis gak karuan..

Apalagi Jay sendiri, yang mengalami musibah itu..

Untung ada Jake yang setia menjadi sahabatnya, gak meninggalkan Jay dikala Jay sedang terpuruk, masih berada disamping nya Jay, bahkan ikut menangis merasakan kepedihan hidup sahabatnya itu..

Jay jadi terharu, Jay sayang banget sama sahabatnya satu ini, karena sejujurnya Jay juga butuh seseorang untuk mendengar cerita nya, mendengar keluh kesah nya, selalu disamping nya, selalu ada untuk nya..

Kalau boleh bilang sih, Heeseung bakal ngelakuin lebih dari yang Jay sebutkan barusan, tapi kan Heeseung yang menyebabkan musibah itu (menurut Jay).

Akhirnya Jake udah selesai nangis, mata bengkak nya mencoba tetap terjaga..

Berdirilah Jake, langsung menggeret Jay pergi..

Jay yang kaget, belum ada persiapan itu pun oleng, apalagi pantatnya jujur masih sakit..

"Jake, mau kemana, jangan tarik tarik, gue gak bisa jalan cepet, pantat gue masih sakit..." keluh Jay.

"Oh iya lupa, mau gue gendong aja?"

"Emang lo mau bawa gue kemana?"

"Ke Apart gue, lo aman disana, daripada disini bahaya, dia bisa dateng kapan aja"

"Gue tinggal ganti pin pintu apart gue Jake"

"Gak, lo harus ikut gue, S.E.K.A.R.A.N.G !!!"

"Ya minimal gue pake baju dululah, main narik narik aja lo, bentar.."

"Buruan Jay, keburu dia dateng.."

"Iya ini udah, ayok.. pelan pelan tapi jalannya. Btw tadi lo kesini naik apa? Mobil lo bukannya masih di bengkel ya?"

"Naik taxi gue.. Iya mobil gue emang belum jadi, masih di bengkel, besok katanya baru jadi.."

"Lama banget pengerjaannya.."

"Tauk tuh.."

"Nah ini lo udah pesen taxi belum?"

"Belum sih"

"Aduuh bego nya, ya terus lo ngapain narik narik gue giniiiii, kalo nanti sampe depan juga masih nunggu taxi nya Jakeee, pesen dulu sana.."

"Iya iya ini mau pesen.."

Beberapa saat setelah Jake telfon agen taxi nya, sampai lah si taxi di apartmentnya Jay..

Langsung deh mereka masuk taxi, menuju apart nya Jake..

Kita kembali melihat Heeseung yoook..

"Baru beberapa jam ninggalin Jay, udah kangen aja aku.."

Gak tau aja dia, kalo Jay udah diculik Jake..

"Nunggu 30 menit lagi, kelaaar.. lama bangeet sih.."

"Sabar Heeseung, Jay akan menunggumu dikamaaar~~" ucapnya meyakinkan diri.

Dan akhirnyaaa selesai juga kuliah hari ini..

Heeseung langsung cabs pake motor nya, pulang ke apartment Jay..

Sesampainya di apart, Heeseung langsung menekan pin dan masuk gitu aja..

"Jay, sayaaang, aku pulang"

"Kok gak ada jawaban sih, oh iyaaa kan aku gak pake ilmu hipnotis nya"

Heeseung langsung menuju kamar Jay, dan saat dia membuka pintu kamar, ternyata kosong..

Gak ada Jay disana..

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang