42. Jejak

1.5K 150 23
                                    

Jake, Jungwon dan Riki juga lagi nyari Jay.

"Kak, kemungkinan besar kak Jay pulang kerumah orang tuanya deh." Ucap Jungwon memberi tau.

Karena Jake tau kalau orang tua nya Jay gak di korea. Jadi pasti Jay sekarang ada di amrik.

Tapi masalah nya Jake gak tau alamat rumah orang tua nya Jay yang di amrik.

Sampai saat ini. Telpon dari Jake masih gak diangkat sama Jay.

Sedangkan Jay di rumah lagi leha leha..

Duduk selonjoran dikursi panjang disamping kolam renang pribadi nya.

Angin sejuk sore hari, dengan cuaca bagus.. waaah indah banget..

Tapi sayang hati nya masih mendung. Setelah hujan badai yang dihadapi nya.

Sampai saat ini pun, Jay masih belum mau untuk menghubungi teman teman nya.

Terlalu banyak masalah, Jay ingin melarikan diri sejenak. Menjernihkan pikiran dulu.

Dia akan balik ke korea kok, tapi gak sekarang.

"Jay, makan dulu sana.." ajak mama nya Jay.

"Iya ma.."

Jay langsung bergegas ke ruang makan, karena udah masuk makan malam, jadi banyak buah buahan yang disajikan mama nya.

Jay makan dengan lahap. Mereka cuma makan berdua. Papa nya Jay masih ada proyek di kota lain.

"Mama gak kesepian?"

"Ya, kesepian lah, kamu nya gak mau nemenin mama, udah tau papa mu kerja luar kota mulu."

"Nyewa pembantu kek ma, rumah segede ini masak mama sendiri yang bersihin."

"Udah kok, cuman hari hari tertentu aja. Mama gak terlalu suka orang asing di rumah Jay."

"Oooh gitu.." jawan Jay seadanya.

"Jay, mama tau lho, kamu lagi ada masalah.."

"Iiih mama sok tau deh."

"Ya tau lah, kamu anak mama satu satu nya. Walau udah beberapa tahun gak ketemu kamu, tapi kan kamu tetep anak mama. Jadi mama tau kamu sedang ada masalah. Kelihatan banget lagian."

"Iyakah?"

"Gak pengen cerita sama mama gitu?"

"Gak ah, nanti mama kecewa sama Jay."

"Lho, mana mungkin mama kecewa sama kamu?"

"Gak ah ma, biar Jay yang nyelesain masalah ini."

"Sekedar berbagi cerita sama mama Jay."

"Gak mau maaa.. Jay gak mau nyeritain hal ini ke mama. Asli ma, nanti mama bakal kecewa sama aku. Nanti aku diusir dari sini, nanti semua fasilitasku diambil mama, nanti aku jadi miskin. Gak mau ah."

"Loh apa sih Jay, kok sampe segitu nya kamu mikir."

"Iya ma, soalnya ini masalah emang udah keruh banget."

"Yaudah yaudah, tapi kamu sama Jake baik baik aja kan.."

"Baik baik aja kok ma.."

"Jake tau kamu disini?"

"Enggak.."

"Loh kok enggak? Kamu marahan sama Jake?"

"Enggak ma beneran, cuma aku nya aja yang pengen menghindar."

"Jangan lari dari masalah Jay."

"Jay gak lari ma, Jay cuman butuh waktu buat isitrahat dulu sebentar, nanti Jay bakal hadapi masalah ini kok. Jay bakal nyelesain masalah ini."

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang