Setelah Jay tau fakta mengejutkan itu.
Pikiran Jay jadi kacau, gak bisa fokus.
Ternyata Jake juga bersembunyi dari Heeseung, Jake juga diancam Heeseung, Jake juga diteror Heeseung.
Astaga, tapi Jake gak mau cerita, karena itu semua gara gaya Jay. Gak mau membebani satu sama lain..
"Jadi ini semua gara gara gue.."
"Jake jadi ikut kena teror nya, gara gara ngelindungin gue.."
"Ini gak bisa dibiarin sih, Jake gak seharusnya ikut diteror kayak gini."
"Cukup gue aja kan. Kalo gue nyerahin diri ke Heeseung. Jake bakal aman kan?" Ucap Jay bertanya pada angin.
Malam itu tanpa pikir panjang, Jay ngechat Heeseung pake hape nya Jake.
Kan hape nya dia masih sama Heeseung.
"Hee, ini gue Jay. Gue tau lo juga neror Jake. Lo gak perlu bertindak sejauh ini. Gue bakal lakuin yang lo mau, asal lo lepasin Jake, gue gak mau dia kenapa napa."
Setelah ngetik barusan, pesannya di "hapus untuk saya". Jadi biar Jake gak curiga kalo Jay ngechat gitu ke Heeseung.
Disisi lain Heeseung lagi gak pegang hape, masih ada matkul soalnya.
Jay nya kepikiran terus, udah fix sih, motor yang selalu dia curigain itu beneran motor nya Heeseung.
Bahkan di apart nya Jake pun dia gak aman. Sama aja.
Mau lari kemana lagi? Udah gak ada tempat bersembunyi.
Tapi walau udah gak aman, Heeseung masih tidak berbuat apa apa sampe sekarang.
Gak tau kalo nanti.
3 jam berlalu, kuliah nya Heeseung udah selesai, dia mau pulang ke apart nya bentar buat mandi, lalu ketaman, habis itu kerja part time.
Alangkah kaget nya ada chat masuk dari Jake. Setelah dibuka, Heeseung lebih kaget lagi, kalo ternyata Jay yang ngechat pake hape nya Jake, kan hape nya Jay masih dia bawa.
Langsung lah dibalas Heeseung..
"Maaf kalo aku bertindak berlebihan, tapi aku beneran sayang sama kamu, aku beneran gak mau kehilangan kamu Jay."
Send.
Terkirimlah chat itu ke Hape nya Jake.
Untung seharian ini Jay pinjem hape nya Jake, tanpa dicurigai pemilik nya.
Ini tujuannya, kalo sewaktu waktu Heeseung bales chat nya, jadi gak ketahuan Jake dan gak bikin Jake marah, karena setelah dibaca langsung dihapus.
"Oke sekarang mau lo apa?" Balas Jay.
"Ayo bertemu Jay."
"Dimana, kapan?"
"Ditaman dekat apartment Jake, nanti jam 22.00"
"Berarti beneran lo kan, yang setiap hari lewat depan apartment Jake pake motor??"
"Iya, itu aku. Kamu kok tau kalo itu aku? Apa jangan jangan kamu juga kangen ya sama aku?
"Dih, najis.. Ngimpi lo."
"Jangan gitu, nanti suatu saat kamu bakal yang nyariin aku. Tunggu aja."
"Bodoamat."
"Jadi nanti kita ketemu ditaman ya..."
"Kalo gue gak mau, lo bakal berhenti neror gue maupun Jake gak?"
"Ya kalo kamu gak mau, terpaksa aku bakal rebut kamu dari Jake atau siapa pun itu."
"Lagi ngapain sih Jay, fokus bener.." ucap Jake tiba tiba udah disamping Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPNOTIS - HEEJAY
Romance18+ Jay yg betah ngejomblo, dipaksa nganu sama orang yang gak dia kenal. "heh anjing, gue mau dibawa kemana ini!!!" "sssstttt, kamu diem aja, nanti kamu aku enakin kok, tenang aja" #heejay #heeseung #jay #enhypen #bxb