Jake juga bingung, kok Sunghoon minta maaf sama dia..
Jangan jangan Sunghoon mau ninggalin dia lagi.
Jake pengen langsung buka mata. Tapi dia masih pengen tau juga kelanjutannya apa.
"Setelah gue pikir pikir, gue gak bisa ninggalin lo. Gue bakal jadi sosok antagonis nya disini kalo sampe gue ninggalin lo kan." Ucap Sunghoon masih sambil mengelus rambut Jake.
Jake posisi nya masih meringkuk menghadap Jay. Jadi otomatis dia memunggungi Sunghoon.
Jake gak tahan. Dia akhirnya buka mata. Tapi masih belum menghadap Sunghoon.
Sunghoon kini mengelus bahu kiri Jake menggunakan ibu jari nya dengan lembut.
"Walau gue masih belum bisa ngelupain Sunoo secepat itu. Tapi gue mencoba buat menggantikannya dengan kehadiran lo Jake. Jadi tungguin gue, tungguin gue sampe akhir ya.."
Akhirnya Jake balik badan.
Mereka tatap tatapan. Sorot matanya Sunghoon adem banget.
Jake merubah posisi nya menjadi duduk di ranjang nya. Dan Sunghoon ikut duduk dipinggir ranjang.
"Sorry ya Hoon. Gue bikin lo kacau. Karena keegoisan gue, lo jadi ninggalin Sunoo. Tapi makasih banget Hoon. Lo udah kesini. Lo udah mikirin gue. Lo udah percaya sama gue."
"Gue juga minta maaf kalo nantinya gue masih agak kaku Jake. Lo sabar akan sikap gue kan?"
"Tentu, gue bakal selalu ada buat lo Hoon. Karena lo juga udah berkorban buat gue."
"Setelah ini lo jangan ada kata bosen sama gue ya Jake."
Sunghoon udah menyerah akan Sunoo. Dan dia mencoba memprioritaskan Jake mulai sekarang.
"Iya Hoon, hehehe gue seneng banget Hoon."
Saking seneng nya, Jake langsung peluk Sunghoon.
Akhirnya Sunghoon jadi miliknya juga.
Akhirnya penantiannya gak sia sia.
Memang ada yang harus dikorbankan, tapi kalo endingnya sesuai rencana, ya gak papa.
"Waaah, bagus.. kalian udah baikan.."
Ternyata Jay udah bangun juga.
"Asik juga pagi pagi nonton drama sambil rebahan."
"Dih apaan sih lo.." jawab Jake agak sewot.
"Belek lo tuh masih nempel, udah peluk pelukan.."
"Sirik bilang boss.."
"Udah udah, kalian bangun, gue sama Heeseung udah beli sarapan."
"Asiiik makaaan.." Jake sumringah banget, dia otw ke kamar mandi sambil lompat lompat kecil.
Saat ini hanya ada Sunghoon dan Jay dikamar Jake.
Sunghoon mau langsung ke ruang tamu, nyusul Heeseung.
Tapi ditahan Jay.
"Lo gak main main kan?"
"Main main?"
"Iya, soal hubugan lo sama Jake sekarang. Lo serius kan sama Jake?"
"Gue mencoba Jay. Bahkan gue udah ninggalin Sunoo demi Jake. Tapi memang gak bisa langsung. Semua butuh proses."
"Gue tau lo orang nya gentle, jadi gue harap lo gak bakal nyakitin Jake. Ngerti!"
"Iya, gue tau.."
"Kalo sampe lo nyakitin Jake, gue gak bakal tinggal diem."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPNOTIS - HEEJAY
Roman d'amour18+ Jay yg betah ngejomblo, dipaksa nganu sama orang yang gak dia kenal. "heh anjing, gue mau dibawa kemana ini!!!" "sssstttt, kamu diem aja, nanti kamu aku enakin kok, tenang aja" #heejay #heeseung #jay #enhypen #bxb