Jam 6.30, Heeseung baru aja bangun. Tapi Jay nya masih tidur.
Heeseung ada kuliah Jam 8. Jadi dia siap siap duluan.
Karena Heeseung emang biasa gak sarapan, jadi gak masalah.
Lalu Heeseung membangunkan Jay.
"Sayang bangun, katanya mau berangkat kuliah.."
"Jam berapa ini Hee?"
"Sekarang udah Jam 7.10 Jay"
Kemudian Jay bangun, cuci muka, balik ke apartnya, karena Heeseung mau berangkat kuliah.
Sampe depan pintu, Heeseung pamitan ke Jay.
"Kamu masuk jam berapa?"
"11.00"
"Nanti berangkat sendiri?"
"Gak, nanti dijemput Jake."
"Yaudah kalo gitu, aku berangkat dulu ya Jay."
"Hm..." Jay cuman angguk angguk aja, masih ngantuk dia tuh.
Hari ini Jayke juga udah mulai masuk kuliah. Setelah beberapa hari ini absen. Tapi berangkat nya jam 11.00
Selepas kepergian Heeseung, Jay lanjut tidur lagi. Masih capek ternyata.
Tapi badannya gak sesakit pas awal kali dianu Heeseung. Udah terbiasa mungkin ya..
Sebelum Jay kembali tidur. Dia setting alarm dulu di hape nya jam 9.00, biar bangunnya gak mepet mepet banget.
Heeseung udah sampe dikampus.
Kayak biasa, gak ada yang istimewa..
Hari kamis, banyak matkul yg diambil. Jadi agak menguras otak..
Nanti Heeseung pulang nya jam 15.00.
Sesibuk dan serajin itu sih dia. Gak ada kata leha leha dalam hidup nya, pokoknya harus sat set sat set das des das des.Setelah kuliah juga tetep ada part time.
Walau miskin, tapi pekerja keras dia.
Saat ini udah jam 10.00, Jake mau otw ke apartnya Jay.
"Pertama kali kuliah setelah beberapa hari absen. Kok males masuk ya jadi nya.." ucap Jake dimobil mau menuju ke apartment Jay.
"Telpon Jay dulu lah."
"Halo Jay, udah bangun lo.""Udah, lagi sarapan gue. Lo udah sarapan belum?
"Udah tadi. Ini gue otw ke tempat lo."
"Yoi, tiati."
"Siap. Gue matiin telfonnya."
"Oke.."
Fokuslah Jake nyetir.
Udah sampe depan apart nya Jay. Jake nya milih telfon aja, mager dia turun dari mobil.
"Halo Jay, gue udah sampe nih, buruan lo keluar."
"Ya bentar Jake."
Beberapa saat setelahnya Jay menghampiri Jake. Tadi katanya mager turun dari mobil. Ini malah udah nungguin di depan mobil.
"Nih, setirin." Ucap Jake nyuruh Jay. Sambil nyerahin kunci mobilnya ke Jay.
Tapi emang biasanya kalo mereka lagi berduaan, yang nyetir pasti Jay sih..
Dalam perjalanan menuju kampus, tiba tiba Jake cerita.
"Kemaren gue ngechat Sunghoon. Sesuai saran dari Heeseung."
"Terus? Dibales?"
"Enggak." Jawabnya agak murung
"Yaaah, jangan sedih gitu dong Jake, apa nanti kita samperin dia lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPNOTIS - HEEJAY
Romance18+ Jay yg betah ngejomblo, dipaksa nganu sama orang yang gak dia kenal. "heh anjing, gue mau dibawa kemana ini!!!" "sssstttt, kamu diem aja, nanti kamu aku enakin kok, tenang aja" #heejay #heeseung #jay #enhypen #bxb