11. Pengintaian

4.1K 260 24
                                    

Tidak menunggu lama, Heeseung sudah menemukan tempat di dekat apartment Jake, yang cocok untuknya bersembunyi.

Sudah pasti aman deh pokoknya.

Hari pertama pengintaian, seperti dugaan Heeseung. Jake tidak akan berangkat kuliah. Jake pasti fokus untuk melindungi Jay.

Bahkan keluar sedikit pun tidak.

Heeseung juga masih menjalani hari ini dengan biasa.

Tetap kuliah, tetap kerja part time, dan kini ditambah dengan mengintai Jay.

Kalo dibilang capek, ya capek lah jelas.

Tapi demi masa depan indah bersama Jay, semua akan dia lakukan.

"Usaha tidak akan mengkhianati hasil." Pikir Heeseung percaya diri.

Area apartment Jake kan juga elit, jadi gak mungkin lah Heeseung tau tau nyewa apart lagi.

Tempat yang dimaksud aman menurut Heeseung adalah sebuah taman yang didekatnya ada danau buatan.

Pemandangannya bagus banget. Kalo rame nya cuman pas pagi sama sore. Orang luar boleh boleh aja main kesitu. Karena taman itu dibuka untuk umum.

Dan apartment Jake memang dekat dengan taman itu.

Hari ini dilalui Heeseung tanpa melihat Jay.

Dia pulang kuliah jam 17.00 lalu dilanjut kerja part time sampai jam 21.00

Setelah pulang dari part time nya, Heeseung masuk ke apartment Jay, guna mengambil barang barang penting Jay yang sekiranya ketinggalan.

Bukan maksud aneh aneh ya, tapi bakal digunakan Heeseung kalo kepepet aja.

Lah aneh itu namanya..

Nah bener aja, dompet nya Jay tertinggal dikamar. Yang didalam nya ada beberapa uang kertas, kartu atm, dan id card.

Dibawalah bersama Heeseung menuju taman, tempat pengintaiannya.

Dia akan disitu sampai jam 23.00, karena dia ada kerja part time lagi.

Jake masih menemani Jay yang berada dikamar nya.

Males malesan aja pokok nya saat ini.

"Lo gak repot apa Jake, ngurusin gue kek bayi."

"Maksa gue makan, mandi, maksa tidur siang, anjiir lo bener bener kek babysitter gue tau gak."

"Bacot lo, gue tau ada yang lo sembunyiin dari gue. Tapi lo belum bisa cerita, iyakan, ngaku lo Jay."

"Sembunyiin apa lagi, gak ada kok, gak ada yang gue sembunyiin. Kan gue juga udah cerita ke lo tentang Heeseung. Itu aja yang bikin gue kepikiran."

"Ngapain lo pikirin terus sih, gue takut lo jadi gila gara gara itu. Kalo kata gue, apa kita ke psikolog aja Jay?"

"Gak mau ah, apa kata ortu gue kalo tau anaknya dateng ke Psikolog. Bisa bisa dibawa ke amrik gue. Gak gak gue gak mau."

"Heh, emang apa salahnya ke psikolog Jay, dia bisa ngobatin lu. Minimal lo gak bebanin diri lo sendiri. Ada orang yang bisa lo ajak sharing."

"Kan lo juga bisa gue ajak sharing Jake."

"Ngeyel banget nih anak. Yaudah gini aja, apa psikolognya yang gue datengin kesini, biar lo juga ngerasa aman?"

"Tapi..."

"Udah gak ada tapi tapi an, lo gak perlu mikirin macem macem. Kalo orang sekitar nanya, gue yg berobat, gitu.. beres kan.. lo gak perlu malu, dan lo juga gak perlu mikirin ortu lo. Deal ya?"

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang