52. Kembali

1.5K 146 27
                                    

Sunghoon sama Jake udah selesai makan bubur nya.

Jake masih ngerasa lemes, tapi udah mendingan sih.

Sunghoon perhatian banget. Jake gerak dikit, baju nya langsung dibenerin, Jake geser dikit, infus nya langsung dibenerin, pokok nya dibikin senyaman mungkin.

Gimana gak baper coba. Tapi Jake belum sempat nanya ke Heeseung. Kok bisa efek nya belum hilang.

"Tidur Jake, biar cepet sembuh.. nanti kalo Jay udah sampe, gue bangunin. Tapi kemungkinan Jay sampe sini besok siang sih.."

"Iya Hoon.."

Setelahnya Jake beneran tidur.

Sunghoon ngeliatin Jake yang masih agak pucet dengan khawatir.

Tapi masih kelihatan cantik. Bulu mata nya Jake ternyata lentik juga. Gak kalah lentik dari Sunoo.

'Loh kok gue malah bandingin Jake sama Sunoo sih?' Tanya Sunghoon pada dirinya sendiri.

Dari pada Sunghoon nanti ikut pusing, akhirnya dia juga ikutan tidur.

Dia tidur di sofa. Masih sambil jagain Jake.

'Iya ya, kok gue tiba tiba bisa care banget sama ni orang ya.. padahal kayak nya sama Sunoo, gue gak gini gini amat deh..'

'Beneran aneh banget. Rasanya kalo gue ninggalin dia, kok gak tega gitu.'

'Dan yang masih bikin gue bingung, kenapa gue sama dia bisa tiduuuuur bareng anjiiiir. Jujur gue bingung banget'

Sunghoon masih ngeliatin Jake yang udah tidur dari sofa tempat dia rebahan.

Dari pada tambah pusing, mending dia ikut tidur beneran.

Tangan kanan nya digunain buat nutupin matanya. Kaki nya yang panjang selonjoran di sofa walau sedikit menggantung.

Akhirnya mereka tidur beneran.

Besok nya jam 5 pagi, Jake udah bangun duluan. Dia ngeliatin Sunghoon yang lagi tidur di sofa.

Jake coba duduk. Dan coba berjalan mendekati Sunghoon.

Pelan pelan banget, karena dia juga masih sedikit lemes dan agar Sunghoon gak kebangun.

Tapi malah hape nya Jake bunyi. Padahal udah setengah perjalanan.

Jadi Jake balik lagi ke ranjang nya, buat angkat telponnya.

Ternyata yang telpon Jay.

"Hallo Jay?"

"Jaaaaakeeeeee lo kenapaaa?" Telinga nya Jake berdenging. Tau tau disapa dengan suara melengking.

"Jay berisik iiih.. telinga gue sakit bodoh."

"Eheheheh sorry Jake, gue khawatir banget sama lo. Ini gue bentar lagi nyampe rumah sakit."

"Lo udah di korea?"

"Udah dongs.."

"Jam berapa tadi nyampe nya?"

"Barusan."

"Sorry ya gue gak bisa jemput lo.."

"Looh kok lo yang minta maaf sih. Gue kesini kan mau jenguk lo Jake. Eh btw lo utang cerita ya sama gue."

"Iya iya.."

"Lo udah baikan Jake?"

"Udah mendingan kok, katanya sih hari ini gue udah bisa balik."

"Ada yang tau lo sakit?"

"Sunghoon tau." Jawab Jake singkat, sambil melihat Sunghoon yang masih tertidur.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang