36. Mencari Kebenaran

1.9K 180 19
                                    

Sampe apart, Heeseung langsung mencari keberadaan Jay.

Takut kalo Jay pergi lagi. Apalagi Jay lagi gak bisa jalan. Kalo diculik kan gak bisa berontak.

Dia buka pintu apart nya, langsung menuju kamar Jay.

Pas buka pintu kamar, ternyata Jay lagi rebahan sambil main hape.

Heeseung langsung bernafas lega.

Jay juga agak kaget sama kedatangannya Heeseung. Soalnya dia dateng dateng buka pintu kamar nya gak selow banget.

Mana dia ngos ngosan juga. Kek habis maraton.

"Heeseung? Lo kenapa?" Ucap Jay agak menegakkan tubuhnya karena kalo nyamperin Heeseung gak bisa.

Heeseung gak jawab, tapi langsung ikut duduk dikasur, kemudian memeluk Jay.

Double shock.

'Ni orang kenapa lagi?' Batin Jay bertanya. Sambil tangan nya Jay mengusap punggung Heeseung.

"Aku minta maaf kalo aku semena mena sama kamu."
"Tapi tolong jangan pernah pergi ninggalin aku."

"Lo kenapa sih Hee?"

"Please, jawab dulu Jay." Desak Heeseung sambil melepas pelukannya. Kini giliran menatap wajah Jay dengan serius.

"Iya Heeseung, gue gak akan pergi."

Setelah Jay menjawab pertanyaannya. Heeseung kembali memeluk erat Jay.

"Lo juga jawab dulu, lo ini kenapa? Dateng dateng kek orang bingung."

"Aku takut kehilanganmu."

"Emang gue bakal hilang kemana? Lo aneh deh."

"Jay, dengerin aku. Walau aku sering kasar sama kamu, sering semena mena sama kamu, sering memerintah kamu, sering memaksa kamu, tapi dibalik semua itu, aku sayang sama kamu. Aku hanya gak mau kehilangan kamu. Kamu adalah hidupku Jay, jadi jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku."

Jay hanya menganggukan kepala nya. Masih bingung dia, dengan perubahan Heeseung.

Tiba tiba hape Jay berdering. Kali ini ada telpon dari Jake.

"Jake, telpon.."

"Iya angkat aja, gak papa." Setelah berkata demikian, Heeseung beranjak dari kasur. Untuk menaruh tasnya, dan ganti baju.

Ternyata Jake telpon, ngasi tau kalo dia udah didepan apartnya Jay.

Berhubung Jay gak bisa jalan. Jadi Jay minta tolong sama Heeseung buat bukain pintu nya.

Heeseung nya nurut aja. Lagian yang dateng juga Jake.

Heeseung bukain pintu. Jake agak kaget, karena ternyata yang muncul malah Heeseung.

Tapi gak terlalu kaget sih, karena Jake pikir Heeseung masih tinggal di apart sebelah. Lagi main ke apartnya Jay.

Padahal...

Setelah acara kaget kagetan. Jake langsung menuju kamar Jay.

Heeseung nya di ruang tamu aja.

"Jaaayyyyyy.." teriak Jake saat udah deket di pintu kamar Jay.

"Ngapain sih teriak teriak?"

"Lo kenapa, tiba tiba absen? Sakit apa lo?" Tanya Jake sambil duduk di samping kasir Jay.

Eh belum sempat dijawab, Jake udah paham. Karena lehernya Jay ada bekas ruam ruam yang masih kemerehan

"Kaaaan, gue udah bilang. Habis kan lo sama dia. Lo nangis nangis pasti kemaren kan." Jake peka banget.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang