3. Pengenalan

9.9K 528 107
                                    

Jay masih loading dalam memproses kejadian yang dialami nya sekarang, dia bingung banget, kok bisa bisa nya kejadian macam gini bisa terjadi sama dirinya, kirain cuma di drama drama aja yang bisa kek gini, ternyata ada juga dikehidupan nyata, dan Jay yang jadi salah satu korbannya..

Masih gak bisa gerakin badannya, Jay cuman bisa diem saat Heeseung masih intens buat cium bibir nya Jay..

Dicium bergiliran, bibir atas bawah bergantian, miring kanan kiri, guna mencari posisi yang enak..

Jay serasa pengen nangis aja sekarang, guna meluapkan emosi yang dia tahan dari tadi, tapi tetep gak bisa. Matanya terus menatap Heeseung yang sedang mencium nya, disela sela ciuman ganas nya, tiba tiba Heesung berkata sambil menatap mata nya Jay gak kalah intens..

"Jay, balas ciuman ku ya.."

Lagi lagi Jay cuma bisa pasrah, kepala nya ngangguk lagi tanpa ada penolakan, tanpa bisa memberontak, serasa lemah banget Jay tuh, gak guna karena gak bisa bela dirinya sendiri, mau mau aja digrepe grepe, dicium cium sama orang asing..

Tapi Heeseung tetep melancarkan aksinya, kepuasan nomor satu, karena emang itu tujuannya dia nguntit Jay selama ini, akhirnya waktu yang dia tunggu tunggu telah tiba..

Kenapa Jay mau mau aja disuruh Heesung ini itu, karena bukan cuma perasaan Jay doang yang kayak terhipnotis, tapi Jay emang dihipnotis sama Heeseung..

Pas pertemuan awal nya di koridor, Heeseung emang udah ngincer Jay, dengan menatap mata nya Jay dengan tajam..

Gak sulit buat tau, apa yang dilakukan Jay, karena Heeseung tinggal di apartment sebelah nya Jay persis..

Jadi Heeseung bisa tau kalo Jay ke minimarket, jam tidur nya Jay, schedule nya Jay, letak perabotan dan ruangan apartment nya Jay, semua Heeseung udah tau..

Lanjut lagi ya..

Heeseung kembali mencium Jay dengan dalam, bibir nya Jay yang kecil namun sedikit tebal itupun habis dilahap Heeseung yang memiliki bibir agak tebal, bener bener dimakan Heeseung, bibir nya Jay sampe ilang gak kelihatan..

"Eungghhh.."

Heeseung tersenyum disaat Jay melenguh seperti itu, merdu sekali pikirnya..

Tak menunggu lama, Heeseung semakin berani untuk memasukkan lidah nya ke dalam mulut nya Jay..

Otomatis Jay membuka bibir nya dengan lebar, sampai bibir nya agak sakit..

"Unghhh.." Jay kembali melenguh, mata nya kini meredup agak sayu..

Tidak bisa dipungkiri kini Jay sedikit menikmati permainan Heeseung..

Lidah nya Heesung dan Jay bertemu, saling menyapa, saling membelit, saling mengecap, dan saling menghisap..

Heeseung benar benar sudah seperti pro dalam hal ini..

"Srrrupppp.." suara lidah nya Jay yang diemut dan dipaksa menjulur oleh heeseung..

"Jay, keluarkan lagi lidah mu.."

Jay mengangguk lagi, dan melakukan yang Heeseung perintahkan, persis seperti anak anjing yang penurut..

Kepala nya Jay agak condong kedepan sambil tetap menjulurkan lidah nya, mata nya sayu, seolah memohon kepada Heeseung untuk melakukan lebih terhadap bibir nya..

"Anak pintar.." puji Heeseung sambil menepuk nepuk kepala Jay

"Errmhh.." Heeseung pun menggeram disela sela ciuman nya.

Sampai sampai air liur merembes ke leher nya Jay, disela sela penyatuan bibir mereka, entah itu air liur nya siapa..

Tangan nya Heeseung pun tak tinggal diam, tangan kiri nya mencoba masuk kedalam kaos yang sedang dipakai Jay, tangan kanan nya tak lupa menggerayangi lengan kiri Jay yang kini menjadi tumpuan badannya..

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang