Prolog

4.9K 159 1
                                    

"Jika Allah berkehendak menyatukan dua hati, maka keduanya akan bertemu walaupun keduanya terbentang jarak antara langit dan bumi."

🍉🍉🍉


Up ulang!

🍉🍉🍉

"Eh??"

Aisha ingin beranjak mengambil cincin itu, namun terlebih dulu laki-laki yang sedari tadi hanya berdiri di depan tembok itu mengambilnya, membuat pergerakan Aisha terhenti.

"Ini," ucap laki-laki itu seraya menyerahkan cincin milik Aisha.

"Terima kasih," ucap Aisha seraya mengambil cincinnya dari tangan laki-laki itu dengan hati-hati agar tidak terkena kulit laki-laki itu.

"Sama-sama." balas laki-laki itu datar dan kembali ke tempat asalnya.

...


"Ini, saya ada lagi. Buat kamu aja," ujarnya seraya menyodorkan dua buah kembang api yang tersisa tiga buah di tangannya. Satu buah untuknya.

Aisha refleks menolehkan kepalanya menatap orang di sampingnya yang lebih tinggi darinya itu. Ternyata adalah Arshan.

"A... Terima kasih, Kak," ucap Aisha kaku seraya mengambil dua buah kembang api tersebut.

Laki-laki itu hanya tersenyum tipis seraya menyodorkan kembang api miliknya yang menyala. Aisha pun meletakkan kembang api yang diberikan oleh Arshan tadi ke kembang api milik laki-laki itu. Sehingga milik Aisha pun ikut menyala. Dan hal itu membuat senyuman Aisha mengembang.

...


"Emm... Kenapa Kak Arshan mau menikahi Aisha?" tanya Aisha pelan.

Arshan memegang dagu Aisha dan mengangkatnya dengan lembut hingga Aisha mau menatapnya. Dia tersenyum dan melepaskan tangannya. "Aisha, memang banyak perempuan di dunia ini yang lebih baik dari kamu, tapi aku enggak peduli. Kamu adalah pilihanku dan hatiku menginginkan kamu. Kamu yang pertama kali yang mampu membuatku jatuh hati. Dan satu lagi, karena kamulah jawaban dari setiap do'aku." ujar Arshan.


🍉🍉🍉

Kalau ada typo/kesalahan, jangan sungkan chat Author di ceritanya ya🤗

Kalau ada kesamaan di cerita lain, Author minta rela, minta maaf🙏 karena cerita ini benar-benar pemikiran aku dan sebagian ada yang fakta.🙏 Bukan fakta masalah percintaan ya, tapi apa yg pernah dialami aja, seperti kuliah,
dan sebagainya.😊

Terima kasih...

Selasa, 05 Juli 2022

Jawaban Do'aku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang