"Kekhawatiranku lebih besar daripada kekhawatiranmu."
(Kevin)
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote ya🤗
🍉🍉🍉
.
.
.
.
.
.
.
أَعُوْذُ بِاللّٰهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
Artinya : "Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk."
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
Artinya : "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang."
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اَطِيْعُوا اللّٰهَ وَاَطِيْعُوا الرَّسُوْلَ وَاُولِى الْاَمْرِ مِنْكُمْۚ فَاِنْ تَنَازَعْتُمْ فِيْ شَيْءٍ فَرُدُّوْهُ اِلَى اللّٰهِ وَالرَّسُوْلِ اِنْ كُنْتُمْ تُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ ذٰلِكَ خَيْرٌ وَّاَحْسَنُ تَأْوِيْلًا (٥٩)
Artinya : "Wahai orang-orang yang beriman! Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan ulil amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (Sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu, lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya." (Q. S. An-Nisa : 59).
صَدَقَ اللّٰهُ اْلعَظِيْمُ
Artinya : "Maha benarlah Allah yang Maha Agung".
Aisha mengakhiri bacaan hafalannya kepada dosennya di depannya sekarang. Hari ini adalah hari terakhir Aisha dan lainnya mengikuti Middle tes. Dan di hari terakhir ini pun mereka diharuskan menghafal satu surah yaitu surah An-Nisa ayat 59 untuk nilai tambahan.
"Nak Aisha, tolong berikan apa isi kandungan dalam surah An-Nisa ini?" tanya dosen yang bernama Faisal itu.
"Bismillahirrahmanirrahim. Isi kandungannya, yaitu tentang orang-orang beriman wajib mentaati Allah dan Rasul-Nya secara mutlak. Mentaati para ulil amri selama tidak bertentangan kepada ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya. Al-Qur'an dan Hadits adalah sumber hukum islam. ... Ketika ada hal-hal yang diperselisihkan, harus kembali kepada kedua sumber hukum islam tersebut, yaitu Al-Qur'an dan Sunnah (Hadits)." jawab Aisha sedikit terbata-bata karena mengingat terjemahan ayat tersebut. Ditambah dengan rasa gugup yang menyelimutinya.
"Masya Allah... Bagus, Nak Aisha. Terima kasih atas jawabannya," ucap pak Faisal tersenyum. "Silahkan kamu boleh keluar," lanjut beliau mempersilahkan. Karena yang sudah menghafal dan menjawab pertanyaannya maka boleh keluar dari kelas lebih dulu.
"Terima kasih, Pak. Saya permisi dulu," izin Aisha sopan.
"Iya Nak, sama-sama." balas pak Faisal.
Aisha pun keluar dari kelas setelah mengambil tasnya. Menghampiri Ayya yang tengah duduk di kursi panjang. Sahabatnya itu sudah lebih dulu menghafal jadinya keluar terlebih dulu juga.
"Alhamdulillah, akhirnya kamu keluar juga." ucap Ayya lega karena Aisha sudah keluar.
Aisha tersenyum seraya mengangguk. "Iya Alhamdulillah. Akhirnya juga ujian kita berakhir." ucapnya juga lega. Dia menghembuskan napas panjang untuk menghilangkan rasa gugupnya yang sudah mulai normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jawaban Do'aku (END)
Ficção Geral[TAHAP REVISI] JANGAN LUPA VOTE! Minta rela kalau ada kesamaan nama ataupun hal lainnya.🙏 • Pertemuan pertama... Benar saja, sejak pertemuan pertama itulah awal dari dua hati bertemu hingga saling memendam rasa. Sejak saat itu, percikan rindu pun...