•Happy Reading love•
°°°°°°
"Ar."
"Hmm."
"Boleh gue duduk di sebelah lo?"
Dia hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Besok, kita masih ada acara MPLS, lo ada saran buat acara besok gak?" tanya Maureen.
Ya, sekarang Maureen sedang berada di ruang osis. Hanya berdua dengan Arson, karena anggota osis lainnya masih mengurus hal yang lain.
"Suruh mereka nyari tanda tangan anak osis, sebanyak 10." sarannya.
"Hmm, ide bagus. Gue bakal bilang ke anak-anak yang lain."
"Mau ikut gue keluar, buat menemui yang lain?" tanya Maureen.
"Lo aja," balasnya.
"Oke." Setelah mengatakan itu Maureen berlalu keluar meninggalkan Arson di ruangan osis sendiri.
Arson melihat jam ditangannya yang menunjukkan pukul 11.15, merasa perutnya lapar ia pun menuju ke luar lebih tepatnya arah kantin.
Dari arah berlawanan ia tidak sadar bahwa ada seseorang yang sedang berlari ke arahnya sampai-sampai...
Bruk..
"Aws."
Arson melihat gadis itu tersungkur di lantai koridor sekolah, tanpa banyak waktu itu pun mengulurkan tangannya untuk membantu.
Setelah tangannya di gapai ia pun membantu gadis itu untuk berdiri.
"Sorry, gak sengaja," ucap Arson.
"Iya, gak apa-apa," balasnya tanpa menatap Arson karna ia masih sibuk merapikan roknya yang sedikit kotor.
Arson sempat melihat siapa gadis itu, ternyata gadis yang tadi sempat mengajaknya berkenalan di area MPLS.
Karena malas, ia pun langsung pergi meninggalkan gadis itu yang sedang repot sendiri.
°°°°°°
"Woy, Kil."
Merasa dirinya terpanggil ia pun menoleh, dan orang yang memanggilnya tersebut menghampirinya.
"Lo ke toilet lama banget njir, gue ampe jompo nunggu di bawah pohon." Killa yang di marahi oleh sahabatnya itu hanya mampu menyengir.
"Maafin, tadi susah nyari toiletnya." lirih Killa.
"Yaudah ayok makan! Keburu acara MPLSnya di mulai lagi."
Nara langsung menarik Killa, menuju tempat yang semula mereka gunakan untuk istirahat yaitu di bawah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSON RAZENDRA [END]
Novela Juvenil🚫BACA DI JAMIN PENASARAN YANG BERKELANJUTAN... •Pintar. •Dingin, cuek. •Ketua osis. •Di gemari banyak wanita. Dia Arson Putra Razendra Gimana jadinya nanti, ketika dia mempunyai seorang kekasih yang ribet! Di mana dan kapan pun selalu berurusan de...