•Happy Reading love•
°°°°°°
Malam harinya Arson kembali ke rumah, setelah seharian berada di apartemen ia juga harus ingat kepada adiknya yang masih membutuhkan waktu dengannya.
"Abang!" bocah laki-laki itu berlari menyambut dirinya dipintu utama.
Lantas Arson mengacak-acak rambut Arsya dengan gemas lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan sang adik. "Udah makan malam?"
Arsya mengangguk. "Abang udah?"
"Udah tadi sama kak Killa."
"Kak Killa? Cewek yang waktu itu?"
Arson mengangguk. "Nanti kapan-kapan kak Killa mau main sama Arsya lagi."
Arsya hanya membalasnya dengan anggukan kecil.
"Eh, kak Arson udah pulang?"
Arson menoleh ke asal suara tersebut, kemudian kembali berdiri dengan raut wajah bingungnya. "Kok bisa ada lo?"
"Iya dong tadi aku telpon kak Lava buat kesini," sahut Arsya.
"Dari kapan lo di sini?" tanya Arson.
"Baru kok kak," balas Shila sambil menunduk.
Arsya berjalan menghampiri Shila lalu menggandeng tangan perempuan itu. "Ayuk kak, main puzzle lagi," ajaknya.
Hal itu tak luput menjadi perhatian Arson, kenapa adiknya lebih akrab dengan Shila dibandingkan kekasihnya sendiri.
"Abang sini!" panggil Arsya, Arson pun menghampiri mereka dan langsung menduduki dirinya disebelah Arsya.
"Sorry, jadi ngerepotin lo," ujar Arson pada Shila.
"Enggak apa-apa kok kak, aku juga seneng main sama Arsya."
°°°°°°
"Ayah, nanti bakalan sering dirumah kan. Gak pergi-pergi lagi?" tanya Killa karena ia merasa waktunya bersama sang ayah sangat sedikit.
Sekarang Killa dan kedua orangtuanya sedang berkumpul diruang keluarga, sekalian menyambut kepulangan Ayah Dion.
"Ayah usahain, lagipula Ayah ada satu proyek lagi yang lumayan penting!"
"Proyek apa Yah?" tanya Bunda Maudy.
"Bangun restoran, Ayah berkerjasama sama perusahaan Razen's corp."
Killa berpikir Razen's corp kenapa nama itu seperti tidak asing?
"Razen's?"
"Iya kenapa Killa?" tanya Ayah Dion
"Kayak pernah denger gitu namanya."
"Itu perusahaan teman Ayah dulu tapi sekarang diurus adiknya karena dia udah lama meninggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSON RAZENDRA [END]
Teen Fiction🚫BACA DI JAMIN PENASARAN YANG BERKELANJUTAN... •Pintar. •Dingin, cuek. •Ketua osis. •Di gemari banyak wanita. Dia Arson Putra Razendra Gimana jadinya nanti, ketika dia mempunyai seorang kekasih yang ribet! Di mana dan kapan pun selalu berurusan de...