AR 13

1.9K 176 11
                                    

Happy Reading love•

°°°°°°

Sekarang semua anggota osis sedang berkumpul di salah satu ruangan disekolah, mereka sedang mendiskusikan acara camping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang semua anggota osis sedang berkumpul di salah satu ruangan disekolah, mereka sedang mendiskusikan acara camping. Dan hari ini mereka akan memberitahukan ke semua murid-murid kelas 10.

Arson membagikan beberapa brosur ke anggota osis.
"Tempel brosur ini di Mading." suruh Arson.

Dan semuanya mengangguk patuh. Seketika beberapa anggota osis pun keluar ruangan menuju area mading yang berada disekolah untuk menempelkan beberapa brosur.

"Heh Zi, lo tempel di sebelah sana!" suruh Leon.

"Idih ogah, lo aja sana!" sahut Ziho yang tidak mau kalah.

"Di sini gue anjir!"

"Males ah!"

"Ada apa sih?" tanya Arson yang menghampiri mereka berdua karena melihat adanya keributan.

"Nih Ar, gue udah bilangin masang brosurnya mencar, heh ini tikus got Malahan gak mau!" ucap Leon kesal.

Pletak!

"Anjing!" teriak Leon sambil memegang kepalanya yang dipukul Ziho.

"Apaan sih lo!"

"Lo yang apaan ngatain gue tikus got! Padahal lo lebih burik dari gue!"

Arson memutar bola matanya malas, mereka berdua gak bisa apa sehari tidak ribut.

"Udah ributnya?! Kalau masih mau lanjut lagi silahkan, tapi jangan salahin gue. Kalau kalian enggak gue ikut sertakan dalam camping!" ucap Arson langsung berlalu pergi.

Leon dan Ziho memasang wajah plongonya merasa masih mencerna semua ucapan Arson barusan.

"Hah! Gak diikut sertakan dalam camping!" ujar mereka berdua berbarengan.

"ARSON, KITA GAK BAKAL RIBUT LAGI!" teriak mereka berdua sambil berlari mengejar Arson yang sudah menjauh.

°°°°°°

"Ada apa sih, rame-rame?" tanya Killa penasaran pada segerombolan murid-murid yang memenuhi beberapa area mading.

"Woy Kil, sini!" teriak Nara yang sudah berdiri di depan mading.

Killa pun langsung menghampiri Nara dengan raut wajah bingung.

"Ada apa Nara? Kenapa pada ngumpul di Mading sih?"

"Nih lo baca," ucap Nara menunjuk salah satu brosur yang terpajang di mading.

"What! Camping?  Kita bakalan ngadain camping?" tanya Killa dan dijawab anggukan oleh Nara.

"Yeay... Seminggu lagi berangkat!! Akhirnya camping, ini yang gue tunggu-tunggu," ucap Killa senang.

"Nanti kita daftar bareng," ujar Nara.

ARSON RAZENDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang