•Happy Reading love•
°°°°°°
Hari ini, di sekolah sedang mengadakan MPLS. Masa pengenalan lingkungan sekolah, buat murid-murid baru. Yang baru memasuki sekolah SMA Sadewa.
"Ar, gimana udah siap semua?"
"Udah! Suruh anak baru kumpul di lapangan semua!" Perintahnya.
Dia Arson Putra Razendra, seorang murid yang di percayai menjabat sebagai ketua osis. Dari kelas 11 hingga sekarang yang sudah menginjak kelas 12.
Atas perintah Arson, semua anggota OSIS sudah mengumpulkan murid baru di area lapangan. Untuk melaksanakan MPLS yang akan segera di mulai.
"Uhh, sumpah. Terik banget nih matahari, ampe basah ketek gue,"
"Ish, jorok banget lo Kil,"
"Not Kil, tapi Killa." Protesnya.
"Ya sama aja! Kil."
"Tau ah, Killa, Zinara. Jangan Kil gue gak suka!!"
"Bodo amat!!"
Killa mendengus kesal, percuma juga berdebat dengan sahabatnya yang satu ini. Gak akan ada yang mau mengalah.
Dia adalah__ Killanda Maudy Azhara, lebih suka di panggil Killa!! Bisa juga Maudy!! Bisa juga Hara, bebas.. Asal jangan Kil doang! Kesannya ke apa gitu.
Dan yang tadi ribut dengan dia adalah__ Zinara Clara Adelin, Sahabat Killa dari SD. Sampai sekarang menuju ke jenjang SMA, selalu berdua satu sekolah, katanya gak bisa di pisahkan. Huh.
Sekarang mereka berdua sedang berdiri di tengah lapangan, karena akan melaksanakan MPLS di sekolah SMA yang telah mereka pilih.
"Pagi semuanya!" sapa wakil ketua osis dia__ Maureen.
"PAGI!!"
"Oke, Acara MPLS akan segera di mulai. Mohon ketertibannya!! Dan kalian semua boleh duduk tapi ikuti acara ini sampai selesai."
Setelah wakil ketua osis menyampaikan pesan, acara akan segera di mulai. Mungkin dengan cara bermain games, perkenalan dan sebagainya.
"Oke guys, ada yang mau maju ke depan buat perkenalan. Monggo di persilahkan," ucap anggota osis yang bisa di bilang jauh lebih humoris di banding yang lain dia__ Leonard.
"Mana nih! Ayuk maju jangan malu-malu! Ada Abang ganteng nih di sini. Yang maju bisa foto Selfi ama gue deh," ucapnya kepedean.
"Dih muka pas-pas an juga," gerutu Killa.
"ITU YANG DI SEBELAH KAKAK SIAPA? MAU FOTO SAMA DIA AJA BOLEH GAK?!" teriak siswi murid baru.
Leon pun menoleh ke sebelahnya, terdapat Arson tengah berdiri tenang sambil memasukkan tangannya ke saku celana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSON RAZENDRA [END]
Teen Fiction🚫BACA DI JAMIN PENASARAN YANG BERKELANJUTAN... •Pintar. •Dingin, cuek. •Ketua osis. •Di gemari banyak wanita. Dia Arson Putra Razendra Gimana jadinya nanti, ketika dia mempunyai seorang kekasih yang ribet! Di mana dan kapan pun selalu berurusan de...