•Happy Reading love•
°°°°°°
Kak Dingin ☃️
Hai kak,
makasih ya udah minjemin jaketnya.Hmm.
"Ish, padahal pengen basa-basi. Oke Killa kamu harus sabar namanya juga cowok dingin. Itung-itung simulasi kalau nanti kamu jadi pacarnya." ujar Killa.
Ting.
Handphone Killa kembali menyala dan terdapat notif yang membuatnya tersenyum disitu.
Kak Dingin ☃️
Mau jalan gak?Ini bukan mimpi kan? Killa lagi gak tidur, ia di ajakin jalan sama lelaki idamannya. Rasanya ia pengen langsung pamer ke Bunda, Ayah, Nara bahkan tetangganya juga.
NdaCecan💅
Mau banget! Ayuk kak sekarang!Dasar Killa! Sama sekali tidak jual mahal, mungkin orang seperti ini gampang diculik.
Kak Dingin ☃️
Otw!Balasan singkat padat dan langsung membuat Killa lari terbirit-birit ke kamar mandi untuk membersihkan wajah dan mengganti pakaian. Mau ketemu calon pacar harus tampil cantik.
Karena kebetulan Arson Sudah tau di mana rumah Killa jadi Killa tidak perlu repot-repot memberikan alamatnya lagi. Gini-gini ia sudah pernah di anterkan calon pacar sampai depan rumah kali bukan depan gang!
Pukul 17.00
Kak Dingin ☃️
Gue udh di dpn.Setelah membaca pesan tersebut Killa langsung turun ke lantai bawah, karena kebetulan Bundanya sedang ada acara arisan. Jadi ia tidak perlu repot-repot untuk meminta izin.
"H-hai sore kak." sapa Killa entah kenapa hari ini ia terlihat gugup.
Arson memperhatikan Killa dari atas sampai bawah gadis itu memakai dress selutut berwarna putih, dengan rambut pendek yang sedikit di ikal.
Killa pun memperhatikan juga Kakak ketua osisnya ini, ia hanya menggunakan pakaian Hoodie hitam dan jeans hitam tapi kenapa sangat tampan sekali.
"Ekhem." suara Arson langsung membuyarkan lamunan Killa.
"Gue pake motor, kenapa lo pake dress."
"Hehe, gak apa-apa. Killa suka pake baju kaya gini," jawab Killa.
"Ck, Nanti aurat lo ke mana-mana."
Aish! Ceritanya ia dikhawatirkan nih, rasanya ia mau jingkrak-jingkrak an tapi gengsi.
"Terus gimana?" tanya Killa bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSON RAZENDRA [END]
Fiksi Remaja🚫BACA DI JAMIN PENASARAN YANG BERKELANJUTAN... •Pintar. •Dingin, cuek. •Ketua osis. •Di gemari banyak wanita. Dia Arson Putra Razendra Gimana jadinya nanti, ketika dia mempunyai seorang kekasih yang ribet! Di mana dan kapan pun selalu berurusan de...