Garis Luka novel dan wattpad tentu aja memiliki beberapa perbedaan dari penambahan part, menghapus bagian yang tidak penting. Menjawab semua konflik yang belum terjawab di wattpad dan banyak lagi yang lain.Apa aja kelebihan novel Garis Luka?
1. Pastinya lebih rapi dari segi tulisan
2. Alur lebih tersusun dan enggak terkesan bertele-tele
3. Penambahan bagian di awal cerita, pertengahan dan akhir
4. Penjelasan tentang siapa Agra hanya ada di novel
5. Konflik tentang Barry yang berkhianat enggak selesai gitu aja
6. Alasan kenapa Sultan selama ini memperlakukan Agra sangat keras hanya ada dinovel
7. Konflik yang tidak terjawab diversi wattpad akan terjawab dinovel
8. Penjelasan tentang perasaan Agra yang sebenarnya ke Zeta hanya akan terjawab dinovel
9. Ending yang lebih lengkap dari versi wattpad
10. Dan yang paling pasti feel yang lebih terasa, karena semua yang sudah membaca Garis Luka versi novel memberi respons positif.
11. Novel sangat tebal dengan jumlah halaman sampai 400 lebih. Dari situ bisa terlihat selengkap apa versi novel nanti kan?
Lihat spoiler di bawah 👇
Visual Zeta yang cantik dan Agra yang tampan akan mengisi layout novel. Bagus banget kan 😍
Agra ganteng banget kan. Visual Agra di novel sesuai gambaran aku selama ini. Keliatan dingin yang menutupi segala lukanya sendiri.Cover novel yang bagus, layout di dalam novel yang keren banget dan tentunya cerita yang lebih greget dibanding di novel. Seperti yang sering aku katakan. Semua orang yang udah membaca Garis Luka novel mengaku sangat suka sama ceritanya. Katanya sebagus itu.
Untuk itu kalian nggak boleh membuang kesempatan untuk bisa memiliki novel Garis Luka.
Novel Garis Luka sudah tersedia di Gramedia ya. Kalian bisa langsung pergi ke Gramedia paling dekat dengan tempat tinggal kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Teen Fiction"Lo suka sama gue kan?" Zeta mengangguk cepat dengan matanya yang berbinar. "Mau jadi pacar gue kan?" Zeta mengangguk lagi. Agra tersenyum, senyum yang begitu Zeta suka. "Kalo lo bisa selesaikan tugas gue dalam waktu satu jam dan gue dapat nilai...