1-3

2.6K 162 10
                                    

Bab 1 Berlatih Bankai selama sepuluh tahun, raja sistem malam

Gurun tak terbatas, langit cerah.


Tiba-tiba, cahaya putih yang menyilaukan melintas, dan udara yang cemas tampak terkoyak dalam sekejap!

bas--

Suara suara pedang berdering, menyebar ke segala arah!

Segera, cahaya putih ini menyala lagi, dengan cepat menarik diri dari kejauhan.

Pada akhirnya, itu berubah menjadi Pedang pendek yang bersinar dengan cahaya perak dan memegangnya di tangan seorang anak laki-laki berambut coklat berbaju hitam.

"Sepuluh tahun, saya akhirnya menguasai Bankai dengan saksama ..."

Qing Yu menatap pisau perak di tangannya, matanya bersinar, dan senyum tipis muncul di sudut mulutnya.

Pisau ini disebut "Shinsō".

Di dunia Shinigami, Zanpakut, kapten jenius divisi ketiga Ichimaru Gin, juga merupakan Zanpakut terpanjang dan tercepat di Soul Society.

Penembak jitu jarak jauh, sapuan jarak dekat, mahir dalam segala hal, adalah pahlawan Zanpakut.

Dan baru hari ini, Qing Yu akhirnya sepenuhnya memahami makna utamanya-Bankai·"Kamishini no Yari"!

Sepuluh tahun.

Sudah sepuluh tahun sejak dia menyeberang di sini.

Ketika dia terbangun di gurun, begitu dia membuka matanya, dia langsung mengikat sistem yang disebut [The King of Void Night].

Selanjutnya, dia dengan cepat mendapatkan Reiatsu awal dan satu-satunya kunci Zanpakutō·Shinsō.

Dia, yang masih tidak yakin dengan situasinya, melihat elemen-elemen ini di Shinigami, dan ketika dia terhubung dengan gurun di sekitarnya,

Dia segera membuat penilaian--

Di sini, kemungkinan besar "Hueco Mundo" di dunia Shinigami!

Daerah yang penuh bahaya!

Di sini, ada kelompok virtual kejam yang tak terhitung jumlahnya, berkelahi dan melahap satu sama lain sepanjang hari.

Keberadaan level Menos Grande bahkan bisa mengandalkan Reiatsu saja untuk membubarkan yang lemah dan mati di tempat!

Melihat gurun tak berujung di sekitar, Qing Yu secara alami menjadi sedikit tidak nyaman di hatinya.

Tetapi pada saat itu, sistem tiba-tiba memberi tahu dia bahwa dia hanya perlu tinggal di ranah rahasia awal sistem untuk berlatih untuk menghindari serangan eksternal.

Setelah mendengar ini, Qing Yu tentu saja sangat gembira. (Baca lebih lanjut @ mtlnation.com)

Setelah akhirnya melewatinya, dia tidak ingin langsung menjadi jatah Menos Grande.

Jadi dia memilih Gou Ming.

Jadilah tak terkalahkan, dan jangan pernah pergi!

Sekarang, sepuluh tahun kemudian, kemampuan Zanpakutō-nya telah berhasil meningkat menjadi 100%, dan dia telah menguasai Bankai sepenuhnya.

Hari ini, tingkat perkembangannya untuk Kamishini no Yari jelas tidak lebih lemah dari Ichimaru Gin sendiri.

"Sepuluh tahun benar-benar cepat ..."

Qing Yu tersenyum dan meletakkan Kamishini no Yari di tangannya ke dalam sarungnya, dan kemudian melihat ke arah kekosongan.

"Sistem, buka panelnya."

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang