300-302

150 10 0
                                    

Bab 300 Cukup kuat untuk membunuh Shinigami, yang bernama Bankai! (Perlu berlangganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Suara itu jatuh,

Nagato mengangkat tangannya!

"ledakan!!!!"

Batu yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba menyembur dari tanah dan meledak langsung ke Uchiha Madara di tengah!~!

Setelah hanya beberapa detik, sebuah bola besar yang menyerupai meteorit Madara terbentuk, benar-benar menyegel Uchiha Madara!!

saat ini,

Akhirnya dunia sepi.

......

Tidak ada yang mengeluarkan suara.

Namun, mata semua orang terfokus pada kelompok enam Akatsuki dan Kehancuran Planet.

Siying, Jiraiya dan yang lainnya terdiam.

Kakashi mengangkat matanya dan melihat meteorit mengambang yang tenang di atas, dengan ekspresi bingung, dan berkata:

"Apa simpulnya sudah selesai?

"Uchiha Madara, disegel oleh Akatsuki?"

Semua orang secara alami menahan napas dan memusatkan perhatian mereka.

Namun, sebelum menit-menit terakhir, mereka tentu saja tidak berani mengambil kesimpulan secara langsung.

Namun,

pada saat ini,

Tiba-tiba, terdengar suara "boom!"

Saya tidak tahu kapan,

Tapi melihat Bola Pencari Kebenaran di bawah, mereka tiba-tiba bergegas ke sisi Kehancuran Planet dan meledak langsung ke arah meteorit!!

Bang!!!!!!

Hanya dalam sekejap, sembilan tombak hitam benar-benar menghancurkan seluruh meteorit!!

Segel Uchiha Madara dibuka!

"!"

Nagato dan yang lainnya tiba-tiba mengubah ekspresi mereka, dan dengan cepat menjauh, dan mereka juga sampai ke bawah.

Pada saat ini,

Uchiha Madara melayang tinggi di langit, entah kenapa, enam penjara cahaya di sekitarnya telah menghilang.

Dan luka-luka di tubuhnya telah pulih sepenuhnya!

"!?"

Melihat gambar ini, semua orang di organisasi Xiao tiba-tiba merasa tegang.

Setelah saling memandang,

Mereka langsung mengerti.

Kelihatannya...

Setelah menggabungkan Sepuluh Ekor, orang ini benar-benar menyelesaikan transformasinya. Tidak hanya kekuatannya menjadi lebih kuat, dia juga memiliki ketahanan Regenerasi Berkecepatan Tinggi yang begitu kuat.

Tampaknya, seperti yang dikatakan Qing Yu sebelumnya, sangat tidak realistis untuk mengalahkannya dengan cara biasa ini.

Pada saat ini, dia melihat ke bawah dengan sikap merendahkan, wajahnya acuh tak acuh, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh:

"Serangan tanpa rasa sakit, sangat membosankan!"

"Dalam hal itu--"

"Kalau begitu percepat kecepatan Tsukuyomi Tak Terbatas sedikit!"

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang