73-75

745 68 0
                                    

Bab 73 Anda benar-benar layak menjadi ayah pengasih pertama di dunia Ninja () ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

pada saat yang sama,

sisi lain.

Di pusat Sunagakure, di kantor Fengying.

Luo Sha melihat peta Shinobi di depan wajahnya dan mempertimbangkan pertanyaan penangkapan Rain Shinobi Village.

Meskipun dia baru saja mendengar suara ledakan, dia tidak peduli.

Karena dia sangat lega dengan kekuatan ninja Anbu kelompoknya sendiri.

Tapi pada saat ini,

Tiba-tiba, seorang ninja Shinobi Pasir yang panik bergegas masuk dan langsung menampar meja!

Wajahnya pucat, dia menatap Luo Sha, dan berkata dengan suara gemetar:

"Tidak, itu tidak baik... Tuan Fengying!"

"Kamu ... dua tim Anbu yang baru saja kamu kirim ... dikalahkan oleh musuh ..."

"!!!"

Gerakan Luo Sha tiba-tiba menjadi kaku!

"……Apa katamu?!"

Setelah itu, sebelum orang ini bisa bereaksi, dia segera mengerutkan kening dalam-dalam, wajahnya sangat suram dan asli:

"Total empat belas ninja Anbu dikirim, dan mereka dikalahkan dalam waktu sesingkat itu?!"

"Sialan! Berapa banyak orang yang menjadi musuh?!"

"..."

Mendengar ini, ekspresi ninja langsung menjadi lebih buruk daripada menangis. Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia berbicara dengan getir:

"Hanya...hanya satu. [Unduh St. Sakura]"

"Dari awal hingga akhir, sepertinya dia satu-satunya ..."

"Eh??"

Begitu suara itu jatuh, ekspresi Luo Sha langsung menjadi bingung, dan sepuluh ribu tanda tanya muncul di benaknya pada saat yang bersamaan.

Satu? !

dan……?

nm bercanda! ?

Bisakah satu orang melenyapkan empat belas orang Anbu dalam waktu sesingkat itu? !

Apakah Hanzo sialan itu datang sendiri? !

Tidak... tidak benar!

Jika itu Hanzo lelaki tua itu, dia akan dikenali karena gas beracunnya...

Dengan kata lain, itu mungkin sosok tersembunyi di Desa Rain Shinobi!

Menyadari ini,

Luo Sha langsung menggertakkan giginya dan langsung berdiri.

Dia menatap ke arah Yuankong, tiba-tiba menyipitkan matanya, dan berkata dengan sungguh-sungguh:

"Huh!"

"Sepertinya kali ini,"

"Rain Shinobi bertekad untuk menyerangku Sand Shinobi, apakah dia langsung mengirim orang kuat dengan kekuatan level bayangan..."

Luo Sha dengan jelas memahaminya di dalam hatinya.

Mampu membunuh Anbu Jōnin begitu cepat...Tidak ada kemungkinan selain kelas bayangan!

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang