339-341

35 4 0
                                    

Bab 339 Solusi sempurna!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Saat ini, menyaksikan langit gelap, bulan telah menggantung di langit, dan desa saat ini masih sepi seperti biasanya di vila.

Nona Lisa sudah terbaring di sana tidur, dan pembantu rumah tangga di sini.

Ketika saya bertemu dengan pelayan di kastil ini, keduanya mengobrol di sana.

Pelayan itu berkata, "Pria itu benar-benar keterlaluan. Terlalu berlebihan datang ke sini untuk menemukan nona kita."

"Hari ini dia juga mengatakan bahwa kamu adalah seorang bajak laut. Jika kamu benar-benar berbohong tanpa melalui otakmu, bagaimana kamu bisa menjadi seorang bajak laut?

Ketika pengurus rumah tangga mendengar bahwa Pria spesial ini, dia mengatakan semua ini, itu terlalu berlebihan.

Mengatakan bahwa pelayan itu menyerahkan sebuah kotak kepada kepala pelayan dan berkata: "Hadiah di dalam kotak kepala pelayan ini diberikan kepadamu oleh nona kami. Kamu dapat membukanya dan melihatnya."

"Nona bilang kamu yang datang ke sini dan memberimu hadiah di ulang tahun ketiga."

Kepala pelayan cukup senang, melihat kotak itu terbuka dan ternyata itu adalah sepasang kacamata.

Dia memandangnya dan merasa bahwa malam ini benar-benar seperti itu? Dia bahkan memberiku hadiah?

Setelah mengatakan itu, dia melemparkan hadiah itu ke tanah dan menghancurkannya dengan satu kaki.

Pelayan di samping 397 berkata dengan heran: "Apa yang kamu lakukan sebagai pembantu rumah tangga? Ini adalah hadiah yang dirancang oleh wanita itu sendiri. Bagaimana kamu bisa menghancurkannya?"

Kepala pelayan itu menunjukkan senyum yang sangat cemberut dan berkata: "Saya tidak menyukainya. Hadiah kacamata pecah seperti apa? Impian saya adalah mendapatkan seluruh rumah besar.

Pada saat ini, kepala pelayan mengeluarkan pistolnya, dan menjatuhkan pelayan itu ke tanah dengan dua tembakan.

Pembantu itu merosot ke tanah dalam sekejap, dan mati di sungai darah, sementara bajak laut divisi Hypnosis laut di sana sedang bersiap.

Master Hypnosis juga ada di sana dan bersiap untuk menjaga gerbang bersama anak buahnya, memanfaatkan bulan dan angin hitam untuk memasuki desa. Mereka akan berangkat sekarang.

IKLAN

Guy melakukan perjalanan khusus ke desa, menyelinap kembali banyak minyak, dan anggurnya ada di trotoar jalan.

Karena jalan tersebut memiliki tanjakan yang sangat curam, jika orang tersebut ingin naik dari laut dan kemudian pergi ke desa, mereka harus mendaki tanjakan yang besar.

Jika semua minyak ditaburkan di sini, Anda pasti bisa berjalan di atasnya, yang sangat merepotkan.

Qing Yu dan yang lainnya berjaga di sana, menunggu kedatangan para perompak hingga subuh.

Mereka sudah ada di sini, siap sepenuhnya, dan saat ini kapal bajak laut besar.

Itu juga berlayar ke laut di sebelah desa dan mencapai pantai.

Ketika mereka melihat pantai dan dua kapal lainnya, para perompak cukup penasaran.

Menunjuk ke kapal di sana, seorang perompak berkata di sana, "Bos, ada dua kapal aneh di sana."

Dan kaptennya juga divisi Hypnosis. Isshin-nya akan menghancurkan desa dan masuk ke mansion untuk mengambil barang.

Jadi dia tidak bisa mengurus kedua kapal itu, geng perompak besar mereka, setelah mereka baru saja turun dari kapal.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang