Bab 273 Pertarungan menuju legenda, Sasuke turun di Konferensi Lima Bayangan! (Perlu berlangganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Angin dingin berlalu,
Salju yang sedingin es terbang.
Dan begitu suara Tsuchikage Ohnoki turun,
Jeda waktu,
Seluruh hadirin terdiam!
Hampir dalam sekejap, murid semua orang tiba-tiba menyusut pada saat yang sama, dan mereka membeku dengan kaku!
Mereka menatap Ohnoki dengan mata ngeri, tidak bisa dipercaya!!
Karena,
Mereka tidak bisa memikirkannya sama sekali,
Tanpa diduga, saya akan mendengar nama yang menakjubkan itu saat ini!!
Uchiha Madara!
Ninja legendaris yang dikenal sebagai Ninja Shura!!
Beberapa dekade yang lalu, satu-satunya eksistensi bersama Senju Hashirama, dewa ninja!!
sama,
Dia juga salah satu pendiri Desa Konoha Shinobi.
Menurut legenda, ketika dia masih hidup, kekuatannya berada di urutan kedua setelah Senju Hashirama, jauh melampaui semua ninja lainnya, berdiri di puncak dunia ninja!
tetapi,
Kemudian, untuk alasan yang tidak diketahui,
Dia memilih untuk memberontak dari Desa Konoha, dan setelah bertahun-tahun, mengendalikan Ekor Sembilan untuk menyerang Konoha, dan melakukan pertempuran sensasional di Lembah Akhir dengan Senju Hashirama.
Pada akhirnya ia dikalahkan oleh Senju Hashirama dan mati.
Untuk memperingati pertempuran ini, generasi selanjutnya,
Dua patung besar sengaja dibangun di ujung lembah.
Satu,
Tentu saja itu adalah Uchiha Madara.
Meski seiring berjalannya waktu, nama ini berangsur-angsur menghilang di dunia Ninja, bahkan banyak generasi muda yang belum pernah mendengarnya.
Namun,
Di depan bayang-bayang desa mereka, nama itu masih melekat!
...!
"Tapi Sialan!"
"Bukankah pria Uchiha Madara itu sudah meninggal puluhan tahun yang lalu? Bagaimana dia bisa muncul di sini?!"
Pemimpin samurai dari Kerajaan Besi, Mifune, angkat bicara, menggertakkan giginya sambil berkeringat, dengan ekspresi yang sangat jelek.
Tidak ada keraguan bahwa bahkan di negara besi netral, dia pernah mendengar nama ninja legendaris itu.
Dan saat ini,
Begitu kata-katanya keluar,
Semua orang yang hadir juga memandang ke langit dengan bermartabat, cukup bingung.
Betulkah …
Seperti yang dikatakan Mifune,
Uchiha Madara, itu adalah ninja antik yang ada sebelum Perang Dunia Ninja Pertama.
Dalam Battle of End Valley, Konoha juga telah mengkonfirmasi kematian Uchiha Madara.
IKLAN
Mengambil langkah mundur,
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...