70-72

773 73 0
                                    

20%

Bab 70 Kehendak angin, mulai gelisah! ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

waktu berlalu cepat,

Datang ke malam berikutnya.

Negeri angin jauh, di Sunagakure.

Di ruang tamu Fengying, seorang pelayan tiba-tiba masuk, dan dia buru-buru berkata:

"Permisi! Tuan Fengying!"

"Tim Anbu yang bertanggung jawab untuk menyelidiki intelijen Konoha Uchiha telah kembali! Kami menunggumu di kantor!"

"...Nah, apakah kamu kembali?!"

Ketika Fengying Luosha mendengarnya, dia merasa benar-benar mengantuk untuk sementara waktu.

Dia berdiri dan berjalan menuju pintu, sedikit bersemangat:

"Pergi! Pergi dan dengarkan informasinya sekarang!"

Apakah klan Uchiha Konoha telah benar-benar mati, informasi ini sangat penting dan bahkan telah mempengaruhi seluruh rencana kebangkitan Shinobi Pasir.

Karena itu, Luosha secara alami harus mendengarkan mereka secara pribadi!

...

Setelah beberapa saat,

Rosa melihat dua tim Anbu yang kembali di depan kantor.

"Tuan Fengying!" "Guru Generasi Keempat Mu!"

Semua anggota Anbu segera memberi hormat dengan hormat, dan hampir semua dari mereka memiliki sedikit kegembiraan di wajah mereka.

Melihat ini, Fengying Luosha merasa senang.

Namun, di permukaan, dia masih tersenyum dengan sabar:

"Terima kasih semuanya."

"Kali ini saya pergi ke penyelidikan intelijen Konoha, apa hasilnya?"

Begitu suara itu jatuh, seorang pemimpin pasukan Anbu segera maju selangkah, sedikit menundukkan kepalanya, dan memaksa dirinya untuk berbicara dengan penuh semangat:

"Melaporkan Tuan Fengying adalah kabar baik!

"Semua yang dikatakan informasi tentang Konoha... semuanya benar!"

"Uchiha Konoha, benar-benar sejak dua minggu yang lalu, dia benar-benar dimusnahkan oleh pemberontak Uchiha Itachi!"

"Namun, Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen telah memerintahkan larangan keras untuk masalah ini!"

"Oleh karena itu, sampai sekarang, tidak ada negara atau Desa Shinobu yang dapat mengetahui informasi terbesar ini—" (Baca selengkapnya @ mtlnation.com)

"Kecuali kami Sand Shinobi!"

Pada akhirnya, kegembiraan di wajah kapten Anbu hampir terlihat.

Sepotong informasi yang tidak diketahui oleh Shinobi lain tetapi hanya dimiliki oleh Shinobi Pasir,

Apa ini disebut?

Ini disebut keunggulan perbedaan kecerdasan absolut!

Selama Anda memanfaatkan keuntungan ini dengan baik, Sand Shinobi dapat melakukan banyak hal!

Di samping, setelah mendengarkan kata-kata ini, wajah Luo Sha secara alami menunjukkan senyum gembira, dan segera setelah itu, matanya bersinar dengan cepat.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang