Bab 246 Masih belum jelas bahwa Qing Yu adalah kekuatan tempur tertinggi? (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Keesokan harinya, dini hari.
Rain Country, di Rain Shinobi Village.
Di atas menara.
Dua sosok berpakaian awan merah dan jubah hitam berdiri di dalamnya.
Orang di sebelah kiri, mengenakan bunga iris kertas lavender, adalah Konan.
Namun, orang yang berdiri di sebelah kanannya saat ini bukanlah boneka berambut oranye yang acuh tak acuh, Heavenly Dao Payne di masa lalu.
Tetapi...
Nagato telah memulihkan tubuhnya.
Saya melihatnya juga mengenakan awan merah dan jubah hitam organisasi Xiao, menatap ke kejauhan.
Setelah beberapa saat, dia berkata:
"Konan,"
"Tim yang keluar untuk menjalankan misi mengejar monster ekor semuanya telah berhasil kembali ke Desa Rain Shinobi, kan?
"... Um.
Konan mengangguk dan menjawab:
"Ya."
"Jinchriki yang mereka bawa kembali semuanya telah ditahan sesuai dengan metode yang kamu katakan."
"Saat ini, Satu Ekor, Dua Ekor, dan Empat Ekor semuanya siap."
Setelah mendengar ini, Nagato mengangguk.
Situasi ini pada dasarnya sejalan dengan hasil yang telah diantisipasinya.
Shinobi One Tail of Sand ditangkap dan diselesaikan oleh tim Qing Yu dan Deidara.
Ekor kedua dari Thunder Country Cloud Shinobi ditangkap dan diselesaikan oleh tim Hidan dan Kakuzu.
Empat Ekor Batu Shinobi, negara di bumi, ditangkap oleh kelompok Uchiha Itachi dan Hoshigaki Kisame dan diselesaikan.
Satu-satunya hal yang menyimpang dari rencana,
Ini adalah Tiga Ekor dari Mist Shinobi, negara air.
Dalam rencana awal, itu awalnya ditangkap oleh Konan dan Payne secara pribadi, dan omong-omong, itu juga direncanakan untuk mencoba mengikuti Six Tails di Mist Shinobi.
Hasilnya tidak terduga,
Mereka belum secara resmi berangkat ke "Zero Seven Seven",
Uchiha Obito, yang telah mengubah wajahnya, memimpin hantu rubah dari istana malam ke-6 ke Rain Shinobi dan mendapat masalah.
Dan sepertinya,
Ini sama sekali tidak seperti tindakan yang tidak disengaja.
Ini adalah serangan yang jauh ke depan.
Jika bukan karena Qing Yu datang untuk menyelamatkan ladang tepat waktu, aku khawatir Xiao tidak ada lagi sekarang.
karena itu,
Misi penangkapan Tiga Ekor tertunda.
Untung,
Sudah ada tiga ekor binatang yang selesai, yang merupakan semacam kenyamanan.
Dipikirkan di sini,
Begitu mata Nagato bergerak, dia segera memanggil Dao Payne Surgawi dalam kegelapan, dan kemudian berkata:
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...