Bab 4 Jika ini kartu hole Anda, saya kecewa
Satu?
Misi sampingan?Setelah mendengar nada cepat, Qing Yu terkejut sejenak, dan kemudian dia sangat gembira.
Tanpa diduga, selain hadiah bertahan hidup, akan ada cara seperti itu untuk mendapatkan hadiah sistem?
Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia dengar sebelumnya.
Sekarang, tampaknya tidak ada lagi keraguan.
Memikirkan hal ini, Qing Yu mengangkat matanya dan menatap Sasori di depan, dengan sedikit senyum di sudut mulutnya.
Dengan 100% kekuatan Bankai-nya saat ini, tentu tidak akan menjadi masalah untuk mengalahkan Sasori yang belum lengkap.
Melihat ekspresinya, wajah Sasori di sisi yang berlawanan tetap tidak berubah, dan berkata dengan acuh tak acuh:
"Kamu, yang akan dijadikan boneka, mungkin hanya tertawa sekarang."
"Ngomong-ngomong, aku sangat tertarik dengan gerakan yang baru saja kamu tunjukkan."
"Jadi saya memutuskan untuk ... pertarungan cepat."
Suara itu jatuh,
Sasori mengangkat tangannya, garis Chakra dari ujung jari menjadi lebih padat, dan di depan tangan wayang angin, pasir hitam dan besi yang tak terhitung jumlahnya muncul lagi.
Mendengar ini, senyum Qing Yu tetap sama, hanya tersenyum:
"Oh, kebetulan sekali."
"Kebetulan saya juga berencana untuk membuat keputusan cepat."
Ketika suara itu jatuh, Qing Yu menekan sarungnya dengan satu tangan dan pegangannya dengan tangan lainnya, dan dengan lembut menarik pedang perak di pinggangnya.
Zanpakut, Shins.
Saat pedang itu terhunus, mata Sasori berkilat.
"Tsk..." (Baca selengkapnya @ mtlnation.com)
"Sepertinya ini adalah daya tahan yang bisa diperpanjang dan dikontrak sekarang, kan?"
"Ayo, biarkan aku melihat seperti apa kinerjanya."
Sasori berkata kosong.
Setelah mendengar ini, Qing Yu hanya terkekeh dan mengangkat pisau di tangannya, dengan ujung pisau menghadap pasir merah Sasori di depan.
Tersenyum dan berkata:
"Kamu mungkin menyesal mengatakan ini nanti."
"Tembak dia, Shins."
memanggil!
Ketika suara itu jatuh, seluruh tubuh Qing Yu, Reiatsu pecah.
Dan bilah yang tampaknya pendek di tangannya, pada saat ini, bilahnya tiba-tiba terentang!
Ujung pisau yang tajam berkedip dengan cahaya dingin, dan hanya dalam sekejap, itu membentang lebih dari selusin meter dan menyapu langsung di depan Sasori dari pasir merah!
Mata Sasori tiba-tiba bergetar.
? !
Sangat cepat!
Dia tidak menyangka bahwa pria berambut cokelat di depannya, yang terlihat begitu tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, akan mulai menyerang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Namun, dia sepertinya sudah mengharapkannya sejak lama, dan pasir besi yang mengendalikan wayang angin terbang dalam sekejap, dan kebetulan terhalang di depan pedang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...