Bab 276 Dulu teman lama, tapi sekarang musuh (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Kakashi mengeluarkan kata-kata,
Suhu di sekitarnya turun sepuluh derajat dalam sekejap!
Nama yang akrab dan asing ini,
Setelah berbicara dari mulutnya, suaranya terdengar agak kering.
saat ini,
Dia tidak lagi tahu apakah harus terkejut atau emosional, atau sedih.
Sahabat terbaik ini yang mati untuk menyelamatkannya,
Itu awalnya obsesi terdalam di hati Kakashi.
Namun,
Dari dulu--
Semuanya telah berubah.
Ketika Kakashi menyelesaikan misinya di Negara Api, dia awalnya ingin mencari jalan komersial dan membeli "Intimate Paradise" terbaru Jiraiya.
Tak disangka, pembelian yang terakhir berujung pada kunjungan seorang remaja yang juga penggemar buku tersebut.
Secara alami, bocah Kakashi tidak mengenalnya.
Tapi tentu saja aku tahu sekarang,
Dia adalah ninja yang sangat kuat dari Desa Rain Shinobi, yang bernama Qing Yu.
Dan tepat di mulut Qing Yu,
Untuk pertama kalinya, Kakashi mendengar kabar bahwa "Obito masih hidup".
Bahkan ada informasi bahwa Obito telah dicuci otak oleh seorang lelaki tua dan tersesat
Sejujurnya,
Ketika saya mendengar ini,
Selain shock, Kakashi secara alami enggan mempercayainya.
Lagipula,
Itu dimulai ketika saya masih kecil,
Uchiha Obito menunjukkan kepribadian yang sangat ceria, ketahanan yang sangat kuat, dan keinginan untuk menjadi "Hokage".
Untuk orang seperti itu, Kakashi tidak percaya bahwa dia akan tetap menjadi Blacken.
karena itu,
Setelah itu,
Kakashi mulai mengikuti ciri-ciri "topeng Uzumaki" yang disebutkan oleh Qing Yu, mencoba mencari pemimpinnya dan menghadapinya.
IKLAN
Namun,
Bertahun-tahun berlalu, dia masih tidak memiliki kesempatan untuk melihat teman dekat ini.
Sampai lebih dari sebulan yang lalu--
Jiraiya, membawa kecerdasan yang lebih buruk--
Uchiha Obito, bukan hanya Blacken, tetapi bahkan Sasuke dengan Blacken memulai rencana serangan teroris misterius!
Mereka menyelinap ke desa-desa ninja utama, dan dengan metode yang sangat keras, mereka mengambil monster berekor Jinchūriki di desa-desa ninja utama!
Sejauh ini, kecuali Jinchūriki Naruto Ekor Sembilan Konoha yang masih utuh, semua Jinchūriki telah ditangkap!
Bahkan Killer Bee dari "kombinasi AB" yang terkenal di Desa Cloud Shinobi bukanlah tandingan mereka dan malah ditangkap.
Justru karena inilah kali ini pembicaraan Lima Bayangan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...