153-156

377 38 1
                                    

Bab 153 Cahayanya seperti matahari (tolong berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Angin bertiup.

Menggulung daun hijau yang berkibar juga memunculkan jejak pasir dan debu.

Namun, sosok Qing Yu, seperti angin tak kasat mata itu, menghilang langsung dengan potongan kain itu!

Tidak bergerak dengan kecepatan tinggi, tapi langsung menghilang!

Tidak ada jejak!

Melihat gambar ini,

Hampir seketika, rambut Deidara di tubuhnya berdiri.

Dia memandang Jue ke samping dengan tidak percaya, sangat otentik:

"Ini ... benar-benar Senior Qing Yu ... sebenarnya masih menguasai ini ... ninjutsu ruang waktu ...?"

Suara itu jatuh,

Yang mutlak di sisi ini secara alami tercengang.

Bahkan dia belum pernah melihat ninjutsu semacam ini yang membungkus kain putih dan kemudian menghilang!

Tidak, itu salah.

Jangan bilang aku melihatnya, aku bahkan belum pernah mendengarnya!

Meskipun dia tahu bahwa Qing Yu telah bersembunyi di Akatsuki, dia belum bisa menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.

Namun, dia tidak menyangka ... Orang ini benar-benar menyembunyikan begitu banyak tangan! !

Bahkan ninjutsu ruang waktu khusus disembunyikan! ? !

Setelah tertegun beberapa saat,

Dia perlahan menatap Deidara dan menjawab dengan suara berat Zetsu Hitam:

"Tidak……"

"Aku belum pernah melihatnya sebelumnya ..."

"Mungkin, aku harus menunggu Rain Shinobi kembali untuk bertanya padanya."

"Ayo pergi."

Karena itu, Juebi perlahan berbalik dan berjalan ke depan.

Meskipun dia bisa melarikan diri dengan cepat dengan Teknik Mayfly-nya, dia secara alami harus melawan dengan kakinya untuk membawa Deidara pendatang baru ini.

Dan Deidara juga tertegun sejenak, setetes keringat dingin menyelinap di dahinya, dan kemudian pergi dengan kaget.

Untuk tangan yang tiba-tiba Qing Yu tunjukkan, tentu saja dia sedikit linglung.

Lagipula,

Deidara tumbuh begitu besar.

Istilah ninjutsu ruang-waktu tidak pernah hanya terdengar oleh orang lain.

Itu pertama kalinya aku melihatmu...

...

...

Saat ini, sisi ini.

Pada saat yang sama ketika Qing Yu menghilang.

Desa Hujan Shinobi.

Di sebuah bangunan yang ditinggalkan di bawah hujan lebat.

Konan masih menatap gulungan di depannya, matanya rumit.

Hanya ada satu kata "kuat".

Di samping itu,

Tidak terjadi apa-apa.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang