Bab 237 Apa? Kekuatan para dewa telah dicincang??? (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Lulus, Teknik Pemanggilan?!
dll, dll!
ini…
Apa ini? !!!
Cambuk Tali Hitam Ming Wang???
Tali Armor Rusak???
Merasa...
Eksistensi yang belum pernah terdengar!
Pupil mata Uchiha Madara sedikit mengecil, dan untuk pertama kalinya dia menunjukkan ekspresi kaku, bahkan nafasnya berhenti secara spontan.
Dalam hampir seratus tahun karir Ninjanya, dia belum pernah mendengar hal Pemanggilan seperti itu!!
asli,
Ketika saya melihat lengan raksasa dari baju besi besi,
Hati Madara juga secara tidak sadar berpikir bahwa ini adalah semacam boneka besar atau semacamnya
hasil,
Ketika dia melihat seluruh tubuh samurai besar ini, dia merasa kasihan dalam sekejap.
ini
Apa yang spesial ini?!!!
Belum pernah terdengar!!!
saat ini,
Angin kencang yang bergelombang di sekitar juga mulai padam secara bertahap.
Hanya keheningan mematikan yang tersisa.
Dan saat ini,
Qing Yu mengangkat matanya sedikit, melirik sekuel di atas, yang bisa menjadi dewa perang, dan hatinya tergerak.
menatap!
King of Scourge Ming secara alami segera mengerti, dan segera menggunakan lengannya untuk membuat gelombang tajam ke atas!
ledakan!!!!
Awalnya menghalangi tangan Susao, pada saat ini, Susanoo dari Uchiha Madara langsung terdorong menjauh dari tanah!!!
Dua bilah Susa biru didorong mundur dalam sekejap!!
"--!?"
Merasakan datangnya kekuatan yang luar biasa ini,
Jantung Uchiha Madara tiba-tiba menyusut, dan dia terkejut.
ini …
apa yang telah terjadi?!
Kekuatan murni...
Itu masih di atas Susanoo-ku?!
Menyadari ini,
Wajah Uchiha Madara tiba-tiba tenggelam.
Tidak heran..…
Baru saja orang ini akan menyebutkan kekuatan para dewa klan Uchiha, "Suzu 02 Nenghu"
Ternyata dia masih memiliki tangan belakang seperti itu
Tepat ketika Uchiha Madara tenggelam,
sisi lain,
Uchiha Obito, yang menyaksikan pertempuran dengan hidupnya, wajahnya berubah dalam sekejap, dan dia langsung terpana.
bagaimana situasinya?!
Prajurit perkasa yang sebanding dengan Susanoo?!
ini…
asli,
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...