294-296

127 10 0
                                    

Bab 294 Coba ini! Nyonya!! (perlu berlangganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

tanpa keraguan,

Kata-kata Jiraiya membuat mereka sadar akan sebuah harapan baru.

Karena bahkan dia yakin bahwa dia dapat membahayakan Uchiha Madara, maka mungkin dia benar-benar dapat mencobanya!

Terpikir di sini,

Tatapan empat bayangan segera bertemu, dan mereka mengerti artinya dalam sekejap.

Lanjut,

Mereka akan langsung dan tanpa pandang bulu melakukan serangan bom terhadap Uchiha Madara,

Sehingga menciptakan peluang baru untuk Jiraiya!

Meskipun mereka masih belum begitu mengerti apa yang terjadi dalam keadaan Jiraiya ini, aura Chakranya benar-benar berbeda dari keadaan normal, tetapi lebih dekat dengan Chakra alam.

Perasaan ini memberi mereka lebih banyak alasan untuk percaya pada rencana Jiraiya!

saat berikutnya,

Mata semua orang menatap Uchiha Madara di atas langit lagi.

Pada saat ini,

Mata Uchiha menatap ke arah yang sama.

Di salju,

Mata bertemu.

Dalam sekejap, seperti bilah tak terlihat yang mengalir keluar, atmosfernya berderak!

saat berikutnya,

Hampir pada saat yang sama,

Si Ying dan para penjaga di sekitarnya segera melancarkan serangan, menuju Uchiha Madara di langit, dan mengepung!!

Gaya Bumi kuning, Gaya Air putih, Gaya Petir biru, dan Gaya Api merah melonjak, seperti hujan meteor di langit, langsung membombardir Uchiha Madara!

Badai, batu besar, ombak, naga api

090 Gambar yang cerah dan berwarna-warni, langsung memantulkan salju putih murni dalam warna pelangi yang cerah!

IKLAN

Momentumnya sangat besar, seperti tentara!

sekarang,

Prajurit negara besi yang menyaksikan pertempuran di kejauhan semuanya tercengang dan membeku.

"E...

"Nani!?"

"Ya Tuhan, apakah ini kekuatan bayangan dari lima desa ninja!!?"

"Terlalu kuat, terlalu kuat!"

Sementara samurai itu menghela nafas, mereka mulai berkonsentrasi, ingin melihat perkembangan situasi dengan jelas.

Namun,

Adegan yang terjadi selanjutnya membuat wajah mereka tiba-tiba berhenti dan membeku.

Tapi melihat langit di atas,

Berdiri di salju, wajah Uchiha Madara tidak berubah, tetapi Bola Pencari Kebenaran di belakangnya tiba-tiba berubah menjadi cakram hitam!

Dan saat berikutnya, ujung piringan itu dengan cepat melebar, berubah menjadi pesona setengah bola, langsung menutupi bagian depannya!

Aliran hujan besar ninjutsu turun, dan saat itu menyentuh pesona Bola Pencari Kebenaran, itu benar-benar hancur dan tidak ada lagi!!

Melihat gambar ini, para samurai di kejauhan tentu saja bingung.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang