61-63

825 72 0
                                    


Bab 61 Setelah beberapa hari, Tuan Ular memberontak lagi? (Dua lagi) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Hah... Hah?"

Qing Yu terkejut sejenak, dan tanpa sadar berkata:

"Apa yang terjadi, Orochimaru menjadi pengkhianat lagi?!"

"Yah. [Unduh San Sakura]"

Konan mengabaikan kata "kamu" di mulut Qing Yu, tetapi mengangguk, lalu dengan tenang dan acuh tak acuh berkata:

"Hanya kemarin,"

"Dia sewenang-wenang menyerang Uchiha Itachi, yang belum sembuh, dan sepertinya ingin merebut Mangekyo Sharingan-nya."

"Namun, sebaliknya, Uchiha Itachi menggunakan teknik ilusi untuk menekannya dan memotong lengannya."

"Setelah itu, mungkin dia takut kita akan menyelesaikan masalah ini, jadi dia melarikan diri semalaman dan meninggalkan Desa Rain Shinobi."

"..."

Setelah mendengarkan ini,

Qing Yu, yang masih linglung, tiba-tiba mengerti.

Tidak heran ada tugas ini ...

Setelah itu, dia tidak bisa menahan perasaan lucu di hatinya.

Orochimaru adalah penggemar setia Sharingan...

Dalam keadaan Payne berulang kali menekankan larangan Akatsuki, dia masih gagal menahan keinginannya dan menembak Uchiha Itachi.

Mungkinkah dia berpikir jika Uchiha Itachi terluka, dia bisa memanfaatkan api itu?

terlalu naif.

Meskipun tubuhnya terluka dalam selusin tujuh, kekuatan pupilnya memang sangat kuat.

Jika bukan karena keberadaan jiwa virtual di tubuh Qing Yu, dengan situasi Reiatsunya saat ini, pasti juga akan terpengaruh oleh ilusi, yang menunjukkan bahwa kekuatan pupilnya kuat.

Saat Qing Yu sedang berpikir, Konan membuka mulutnya dengan ringan:

"Qing Yu, tugas menghancurkan musuh Akatsuki dipercayakan padamu."

"Orochimaru telah berada di Akatsuki selama beberapa waktu. Kali ini dia membelot, sangat mungkin informasi Akatsuki akan bocor ke dunia luar."

"Jika kamu menemukannya,"

"Tidak perlu khawatir... selesaikan dia."

Konan menurunkan matanya sedikit, dan berbicara tanpa emosi, seperti gunung es.

Dan Qing Yu mengangguk sambil berpikir, berkata:

"dipahami."

Tentu saja, Qing Yu tidak terlalu peduli dengan pembelotan Orochimaru.

Lagi pula, dia juga tahu bahwa Paman Ular adalah orang yang cerdas.

Tanpa mendapatkan keuntungan mutlak, dia pasti tidak akan mengambil inisiatif untuk menargetkan Akatsuki atau Qing Yu.

Namun, ini tidak berarti bahwa tidak perlu mengejarnya.

Lagipula, selain tugas Akatsuki untuk menghancurkan musuh, Qing Yu juga memiliki beberapa alasan pribadi.

Itu adalah cabang dari sistem.

Tidak diragukan lagi, ada banyak tugas sampingan yang bisa diselesaikan oleh ilmuwan pemimpin dunia Ninja ini. (Baca selengkapnya @mtlnation.com)

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang