Bab 22 Misi Mustahil, apakah ada yang salah
Suara Orochimaru menyebar ke separuh hutan dalam sekejap.
Dia bisa dengan jelas merasakan bahwa serangan aneh ini barusan datang dari atas hutan!Namun karena adanya backlight, dia tidak bisa melihat gambar di atas sama sekali.
Setelah beberapa saat,
Dia menyipitkan matanya sedikit, menundukkan kepalanya, dan melihat sekeliling tubuhnya dengan hati-hati.
Saya melihat enam lembar cahaya putih, dalam bentuk yang benar-benar simetris, dengan kuat menempel di udara, bahkan tidak bisa jatuh.
Sihir macam apa ini? !
Orochimaru menggertakkan giginya sedikit, dan dengan pengalaman bertahun-tahun di lapangan, dia belum pernah mendengarnya.
Namun, pada saat ini.
Tiba-tiba, sosok abu-abu tiba-tiba melompat turun dari atas.
Bersenandung.
Dia baru saja mendarat di cabang cabang, dan kemudian, langsung mulai menari dan membuat suara yang sangat berlebihan.
"Wow! Senior!!"
"Ini terlalu kuat, kan?! Apakah kamu menjatuhkan orang ini hanya dengan satu gerakan?! Ini adalah mata sejati dari raja jahat!!"
"?"
Mendengar kata-kata berisik, Orochimaru langsung memadatkan matanya dan melihat ke atas.
Tapi dia melihat bahwa ini adalah seorang pria dengan setelan ninja abu-abu dan topeng Uzumaki oranye, tanpa fitur sama sekali.
Pada saat ini, dia masih berteriak dengan sangat megah, seolah-olah dia tidak memperhatikan Orochimaru di depannya sama sekali.
Setelah melihatnya dengan jelas, Orochimaru tiba-tiba menjadi sedikit bingung.
dan masih banyak lagi.
Siapa lelaki ini?
Bukankah seharusnya Akatsuki yang menunggu di sini...
Dalam sekejap, pikiran Orochimaru benar-benar terputus, bahkan tidak bisa berpikir. (Baca selengkapnya @mtlnation.com)
Apa yang sedang terjadi?
Kepada siapa orang itu memberikan informasi saya? !
Bukankah aku memintanya untuk bertindak sebagai mata-mata untuk berpura-pura menjadi bawahan Sasori, dan kemudian dengan sengaja mengungkapkan informasiku kepada Akatsuki...
Apakah pria itu melakukan kesalahan?
Masuk akal bahwa pria di Akatsuki harus mengenakan seragam unik itu...
Orochimaru tiba-tiba memikirkannya.
Bahkan, dia telah menyelidiki Akatsuki selama beberapa waktu.
Awalnya, ketika dia mengetahui dari jaringan informasi negara angin bahwa ada anggota Akatsuki yang sedang menjelajahi situasi Sasori di pasir merah, dia mulai mempersiapkan rencananya.
Dan kali ini, dia sengaja membiarkan misinya yang mustahil, Yakushi Kabuto, mengungkapkan tindakannya kepada Akatsuki.
Sehingga dia bisa menyelidiki lebih dalam.
Pada akhirnya, dia tidak menyangka bahwa pria yang muncul di sini ternyata adalah orang kedua yang mengenakan topeng.
"Hai,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...