315-317

52 5 0
                                    

Bab 315 Berjuang bersama dan kalahkan sang kolonel!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Kali ini, Luffy merentangkan kakinya yang panjang. Setelah mereka menjadi jauh lebih lama, dia menyapu semua orang dengan satu tendangan dan menendang mereka semua.

Melihat situasi ini, semua Marinir itu sudah ketakutan dan menghindar.

Hanya Kolonel Halley yang ada di sana, mengangkat kapaknya, dan menyerang ke arah Qing Yu.

Qing Yu menendangnya ke sana, menendangnya keluar dan membuat beberapa tendangan.

Langsung mengenai kepala Harley itu, dia terjun ke tanah, terbaring tak bergerak.

Pada saat ini, Qing Yu dan Luffy sama-sama bergegas dan ingin menghajar orang-orang itu dengan kejam. Semua Marinir yang menakuti mereka semua menghindar.

Melihat mereka seperti iblis, bahkan Carson, yang diikat di kayu salib, sedang menonton di sana. Keduanya membuka mulut ketakutan.

Di sana tertulis: "Apakah kalian berdua monster? Mantra macam apa kalian berdua?"

Qing Yu tersenyum dan berkata: "Tidak ada, kami hanya memakan Buah Iblis.~"

“Kami sama-sama makan Buah Karet, jadi sekarang kami orang karet.”

"Saya tidak takut dengan pemukulan orang-orang itu dan peluru mereka. Kita bisa katakan sekarang-ini Superman."

Setelah Qing Yu tersenyum dan menampar Luffy, mereka melihat ke sana lagi. Semua orang yang melihat mereka dan mereka yang ketakutan semuanya mundur.

Menatap mata mereka berdua, seperti melihat iblis, takut tidak ada yang berani melangkah maju.

IKLAN

Qing Yu dan Luffy buru-buru menyingkirkan Carson dari salib, dan Carson langsung jatuh ke tanah.

Dia sudah lemah, bahkan jika dia baru saja memakannya, bola nasi kecil itu tidak berguna.

Dia sudah lama tidak makan, dan dia disiksa oleh Na Xeloda. Dia sangat lemah sekarang.

Qing Yu dan Luffy hanya bisa pergi untuk membantunya, mereka baru saja keluar dari Pangkalan Angkatan Laut.

Ketika mereka sampai di jalan, semua orang di sana bersorak sejenak, memuji mereka sebagai pahlawan.

Karena sudah lama diintimidasi, Harley dan Xeloda serta putranya tidak cukup baik.

Sekarang seseorang dapat membebaskan mereka, mereka sangat bahagia, dan mereka tidak perlu lagi menderita siksaan dari kedua orang itu.

Pada saat ini, Sebanding dan gadis kecil itu berlari dan melihat Qing Yu dan Luffy. Orang yang mengikuti secara resmi terikat dengan Carson di pangkalan?

Sebanding di samping, cepatlah, sembunyi di samping dan katakan kepada Qing Yu: "Qing Yu, kamu benar-benar menyelamatkannya, dia adalah orang yang sangat berbahaya, apakah kamu tidak takut padanya?

Qing Yu tersenyum dan berkata, "Aku bahkan telah mengalahkan Mayor Angkatan Laut dan Kolonel. Siapa lagi yang bisa membuatku takut?"

"Apakah kamu berbicara tentang orang ini? Orang ini sekarang adalah teman kita, dan dia telah setuju untuk bergabung dengan tim kita.

"Dia telah menjadi salah satu dari kita, jangan takut."

Ini membuat Sebanding kaget, menyaksikan semua ini dengan mulut terbuka lebar.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang