16-18

1.1K 101 1
                                    

Bab 16 Reiatsu yang mengganggu kenyataan, pria topeng kembali

Satu? !


Reiatsu telah dipromosikan ke level baru! ?

Ketika suara sistem jatuh, mata Qing Yu tiba-tiba menyala.

Pengingat promosi Reiatsu ini, dia belum pernah mendengarnya selama bertahun-tahun!

Dan sekarang, hanya dalam waktu singkat setelah meninggalkan dunia rahasia, dia telah berhasil menariknya melalui hadiah dari pencarian sampingan ini!

"Ini adalah berapa banyak akumulasi yang dicapai?"

Dengan senyum tipis di wajahnya, Qing Yu mengangkat tangannya, dan jejak Reiatsu muncul dari telapak tangannya.

Dapat dilihat dengan jelas bahwa apakah itu soliditas kekuatan spiritual atau rasa penindasan, itu jauh melebihi level sebelumnya.

Dan ketika Qing Yu mencoba memusatkan Reiatsu ini pada pot bunga di depan.

Bang! ! !

Ketika pot bunga itu ditutupi oleh Reiatsu, sepertinya terkena kekuatan kuat yang tak terlihat dan meledak dalam sekejap!

Sementara debu beterbangan, seikat bunga sudah berubah menjadi puing-puing.

Seperti yang diharapkan!

Sekarang Reiatsu, seperti yang diharapkan, bisa mulai ikut campur di dunia nyata!

Senyum di wajah Qing Yu semakin kuat.

Manfaat meningkatkan Reiatsu hampir jelas.

"Sepertinya kita juga tidak bisa mengendurkan tugas sampingan di masa depan."

Qing Yu tersenyum dan berkata pada dirinya sendiri.

Bahkan Reiatsu, yang sekarang berada di level menengah, memiliki kekuatan ini, (Baca lebih lanjut @ mtlnation.com)

Dia percaya bahwa selama dia menyelesaikan cukup banyak tugas, dia akan dapat mencapai tingkat tak terkalahkan dengan Reiatsu di masa depan!

Setelah beberapa saat,

Perhatian Qing Yu kembali ke panel sistem.

Hadiah EX: "Sembilan Puluh Hadō·Peti Mati Hitam"——

Di antara Shinigami, skill Aizen Sōsuke yang terkenal, Hadō, peringkat tertinggi ke-90!

Ketika dilepaskan, lawannya terperangkap dalam kubus hitam besar, dan dalam sekejap, bilah bayangan yang tak terhitung jumlahnya muncul, menyerang dengan ribuan pedang Reiatsu yang mengalir dalam gravitasi.

Seperti Hadō tinggi semacam ini, itu berarti kekuatan yang sangat merusak, dan sangat sulit untuk dilepaskan.

Namun, untuk Qing Yu, yang memiliki level Kidō yang "sangat baik", dia dapat sepenuhnya memahami mantra mantranya saat dia mempelajarinya.

Dan, tanpa syarat tambahan apa pun, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan pelepasan dalam postur membuang mantra!

Meskipun mengabaikan mantra, itu akan kehilangan sebagian dari kekuatannya.

Namun, kelebihannya adalah cepat.

"Jika Kidō mencapai level [ekstrim], saya tidak tahu apakah nyanyian yang rusak akan memiliki kekuatan nyanyian yang lengkap ..."

Qing Yu berpikir begitu dalam hatinya, tapi setidaknya tidak mungkin untuk mengetahuinya sekarang.

Selain itu, meskipun Hadō posisi tinggi semacam ini sangat kuat, ia menghabiskan banyak kekuatan spiritual. Dalam keadaan normal, itu wajar bahwa itu tidak akan digunakan sesuka hati.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang