173-176

355 29 0
                                    

Bab 173 'Wolong' dan 'Phoenix Young' di organisasi Akatsuki (untuk berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Satu......?

Situasi darurat?

Qing Yu tiba-tiba tidak bisa menahan ekspresinya bergerak.

saat ini,

Rain Shinobi Village memiliki Payne dan Konan yang duduk bersama, jadi tidak akan ada masalah.

Dengan kata lain,

Situasi pasti terjadi di sini untuk melakukan tugas.

Apakah Itachi dan Kisame dari Konoha?

Atau Kakuzu atau Deidara di sana?

Dalam waktu singkat,

Semua kemungkinan muncul di benak Qing Yu secara instan.

Namun,

Sebelum dia sempat menjawab, dia mendengar Payne terus berbicara dengan serius:

"Menurut informasi yang dikembalikan oleh Jue,"

"Dalam perjalanan ke dan dari Konoha, dia menemukan... lokasi Hidan."

"Di bagian barat negara api, di gunung yang dalam bernama 'Sembilan Kerah'."

"Eh??"

Ketika kata-kata itu jatuh, Qing Yu terkejut sejenak.

dan masih banyak lagi,

apa situasinya?

Gunung sembilan kerah di bagian barat negara api?

Bukankah informasi mengatakan bahwa hanya ada tiga tempat di mana Cthulhu berhantu...

Ini......

Tampaknya menyadari keraguan Qing Yu,

Mata Payne sedikit berkedip di negara hujan, dan berkata dengan tenang:

"Informasi yang kami temukan sebelumnya sangat mungkin dilakukan oleh anggota sekte Cthulhu lainnya."

"Itu tidak ada hubungannya dengan Hidan."

"Menurut Benar-benar,"

"Dia melihatnya dengan matanya sendiri. Hidan bertindak sendirian di gunung itu dan berkhotbah kepada penduduk desa di negara api."

"Dan selama mereka mempertanyakan dewa-dewa jahat, mereka semua akan dibunuh olehnya dengan cara yang sangat istimewa."

"..."

Suara Payne jatuh,

Qing Yu tiba-tiba menggerakkan hatinya sedikit, dan mau tidak mau menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Ini memang gaya Hidan...

Baik menerima misi.

Atau menerima kematian.

......

"Saat ini,"

"Deidara dan kamu, yang paling dekat dengannya, Kakuzu tidak akan membicarakannya di Yunokuni."

"Sisi Deidara,"

"Saya telah memberi tahu dia bahwa dia telah bergegas."

"Namun, dengan kekuatannya saat ini, dia mungkin tidak bisa memenangkan Hidan yang abadi, dan bahkan... mungkin saja terbunuh."

"Itu sebabnya saya menghubungi Anda untuk memastikan keberhasilan rekrutmen."

Kata Payne dengan sungguh-sungguh.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang