Bab 82 Pedangku memotong tubuh dan jiwa (tolong berlangganan!) ===
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Hah!
Begitu Orochimaru berkata,
Tiba-tiba, di tanah di depannya, awan cahaya ungu aneh segera muncul!
Kemudian, peti mati besar tiba-tiba bangkit perlahan darinya!
Berbagai mantra rumit terukir di peti mati, dan saat itu muncul, Chakra di sekitarnya segera mulai berfluktuasi dengan liar!
Saat saya melihat peti mati ini,
Tatapan Qing Yu tiba-tiba terkejut.
Satu?
dan masih banyak lagi--
Reinkarnasi Dunia Tidak Murni? ?
Apakah Hokage Pertama Senju Hashirama atau Hokage Kedua Senju Tobirama...?
Qing Yu masih ingat, dalam karya aslinya,
Ketika Orochimaru melaksanakan rencana subversi Konoha, ia menggunakan Teknik Reinkarnasi Dunia Tidak Murni untuk memanggil Hashirama dan Tobirama untuk melawan Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen.
Namun, tepat ketika dia memiliki keraguan ini.
Tiba-tiba,
Tutup peti mati ini terbuka dengan tiba-tiba, memperlihatkan pemandangan di dalamnya.
"Bersenandung!"
Saya melihat orang yang berdiri di dalam adalah seorang pria paruh baya dengan rambut lurus biru tua mengenakan jubah abu-abu besar.
Pupil matanya tertutup rapat, dan ada napas kematian yang suram di wajahnya.
Dan saat aku melihatnya,
Qing Yu tiba-tiba tidak bisa membantu tetapi membeku lagi.
Satu?
Sial?
Apa Kazekage Ketiga yang spesial...? !
Qing Yu sedikit terkejut sekaligus.
Dia tidak menyangka Orochimaru akan keluar dari Reinkarnasi Dunia Tidak Murni kali ini, itu dia...
Pada saat ini,
Orochimaru di sisi yang berlawanan langsung menyadari ekspresi aneh di wajah Qing Yu.
Dia tiba-tiba menunjukkan senyum yang sangat bahagia, menyeringai dalam, dan tersenyum muram:
"Haha, apakah kamu terkejut, Qing Yu?"
"Apakah kamu berpikir tentang 'Bagaimana Kazekage Ketiga, yang dijadikan boneka oleh Sasori dari pasir merah, tiba-tiba muncul di sini pada usia 25'?"
"Kalau begitu... biarkan aku menjelaskan sedikit untukmu."
"Lagi pula, memang sangat menarik melihatmu yang selalu tenang dan kaget~"
Sambil berbicara, Orochimaru mengangkat tangan sedikit dan terus tersenyum:
"Pada awalnya, ketika saya mengetahui bahwa Akatsuki sedang mencari keberadaan Sasori dari pasir merah, saya juga mulai menyelidiki dia."
"Tapi sayangnya,"
"Ketika saya menemukannya di gurun Kerajaan Angin, dia sudah mati."
"Tentu saja, itu dibunuh olehmu, Tuan Qing Yu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
Hayran KurguSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...