330-332

34 2 0
                                    

Bab 330 Pulau aneh

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Kata Luffy dan Nanayuki, mereka mulai mengeluarkan pria itu dari kotak dengan penuh semangat.

Namun, beberapa dari mereka tidak bisa mengeluarkannya setelah banyak usaha. Tanpa diduga, orang ini akan tumbuh menjadi satu tubuh dengan kotak itu, dan mereka tidak bisa mengeluarkannya.

Ini mengerikan. Pria itu sangat senang ketika dia ada di sana. Dia memandang mereka dan berkata, "Ini adalah pertama kalinya saya melihat di pulau ini. Kalian orang asing, apa yang kalian lakukan di sini?"

Luffy di sana berkata dengan gembira: "Tentu saja kami mencari harta karun di sini, kami ingin menjadi raja bajak laut yang hebat.~"

"Jadi kami sedang mencari itu, harta yang sangat kuat-.

Pria itu menariknya ke sana dan berkata, "Apakah menurutmu ada orang yang bisa mendapatkan harta karun itu? Lucu sekali kamu ingin menjadi raja bajak laut seperti kamu."

"Kamu setidaknya harus memiliki peta laut, kamu bahkan tidak memiliki peta laut, bagaimana kamu bisa menemukan harta karun itu?"

Qing Yu tersenyum dan berkata: "Tentu saja kami memiliki peta laut, jika tidak, bagaimana kami bisa berada di sini?

Pria itu berkata dengan tatapan ingin tahu: "Kamu tidak akan benar-benar, kemana kamu pergi?"

Qing Yu mendengarkan apa maksudnya, apa yang dia tahu?

Jadi dia bertanya di sana, "Apakah kamu tahu di mana harta itu? Apakah kamu pernah ke sana?"

IKLAN

"Bukankah kamu di dalam kotak ini selama beberapa dekade? Apa yang masih kamu pura-pura ada di sana?"

Pria itu berkata dengan tidak yakin: "Mengapa saya tidak tahu? Karena saya tahu tempat itu adalah sebidang tanah yang terpisah dari laut.

"Pisahkan laut di kedua sisi. Tempat itu disebut Benua Iblis."

Mulailah dari kota kecil itu sebagai pusatnya, lalu arahnya akan menjadi lingkaran keliling dunia.

"Jadi tempat itu juga dikenal sebagai Jalan Bajak Laut, dan rute itu juga sangat berbahaya. Bahkan jika kau dan aku berpikir, pasti akan rawan."

"Jika kamu benar-benar pergi, aku yakin kamu akan hidup dan mati di rute itu, dan kamu tidak akan bisa kembali jika kamu kembali.

"Tapi tidak ada yang tahu di mana harta karun itu. Itu hanya legenda. Apakah kamu benar-benar percaya hal itu? Aku tidak percaya.

Luffy tersenyum dan berkata, "Tentu saja aku percaya, karena keberuntunganku selalu melimpah, aku percaya aku akan menemukannya."

"Di bawah kepemimpinan bos kami, kami pasti akan menemukan harta karun itu."

Luffy penasaran di sana dan menatap pria itu dan berkata, "Kalau begitu paman ini, beri tahu kami, bagaimana kamu tahu tentang ini?"

Tepat setelah Luffy selesai berbicara, pria itu sepertinya tenggelam dalam semacam perenungan.

Di sana dia berkata: "Itu akan dibicarakan suatu hari lebih dari 20 tahun yang lalu, tetapi saya juga seorang bajak laut yang sangat kuat sebelumnya."

"Kudengar ada pulau kecil yang merupakan pulau legendaris tempat harta karun itu disembunyikan. Aku juga ingin pergi ke sana untuk menjelajah dan mendapatkan harta karun itu di sana."

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang