Bab 58 Uchiha Madara, apa yang kamu lakukan?
!!!"
Ketika suara familiar itu jatuh, pupil Danzo tiba-tiba menyusut, dan jantungnya menegang!Ini? !
Sial!
Uchiha Madara?!
Mengapa saya datang tepat setelah saya selesai berbicara? ? ? !
Wajah Danzo langsung menegang, dia dengan cepat berbalik dan melihat ke belakang!
seperti yang diperkirakan,
Tapi aku melihatnya di sudut ruang teh,
Di antara Uzumaki hitam, seorang pria berjubah hitam mengenakan topeng bermata satu oranye muncul seketika!
Cahaya merah bersinar di bawah topengnya.
That is... Mangekyō Sharingan!
Ini adalah pria itu!
Dan saat ini,
Utatane Koharu, yang duduk di seberang Danzo, kebetulan juga melihat gambar ini.
Setelah mendengarkan kata-kata itu, ketika dia melihat mata merah darah lagi, wajahnya berubah drastis, dan cangkir teh di tangannya jatuh langsung ke tanah!
Terkunci!
Cangkir kayu jatuh ke tanah, dan teh langsung menyebar, membasahi pakaian.
Namun, Utatane Koharu saat ini tidak terlalu peduli.
Dia tampak ketakutan, menatap pria bertopeng di depannya, menggigil tak percaya, dan berkata:
"U, Uchiha Madara?!"
"Ternyata yang dikalahkan oleh Tuan Hokage Pertama Hashirama... Uchiha Madara?!"
Utatane Koharu mengulangi nama itu dengan tidak percaya.
Nama ini seperti guntur!
"...Hah?"
Mendengar suara kaget ini,
Pria bertopeng Uchiha Madara mengangkat matanya sedikit dan menatap Utatane Koharu di sini, dan kemudian berkata dengan suara rendah:
"Tsk... Danzo, kau akan kedatangan tamu langka..."
"Kalau begitu, aku tidak bisa tinggal lebih lama...!"
Begitu suara itu jatuh,
Di atas mata kanan pria bertopeng itu, cahaya merah darah menyala!
Terlepas dari hal lain, Mangekyo Sharingan, ilusi diaktifkan!
Hah!
Chakra tak terlihat menyembur keluar!
Saya melihat murid Utatane Koharu, dari ketakutan aslinya, mereka mulai berubah menjadi sangat hampa, benar-benar kehilangan kesadaran.
Dan tatapan ngerinya begitu mandek di wajah tuanya.
Tidak ada lagi gerakan.
Pada saat berikutnya, kunai hitam muncul di tangan pria bertopeng itu.
Melihat gambar ini,
Wajah Shimura Danzo tiba-tiba berubah!
Sial!
apa yang telah terjadi? !
Mengapa orang ini tiba-tiba mulai membunuh? !(Baca selengkapnya @ mtlnation.com)
nm! Bukankah kamu bekerja sama dengan baik setiap waktu sebelumnya? !
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...