Bab 185 Bahkan jika Enam Jalan dan ibunya ada di sini, mereka masih dalam hitungan detik (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Kumpulkan poin mal,
Tujuan,
Tentunya untuk menukarkan item ultimate "Hōgyoku" di mall.
Lagipula,
Itu adalah penyangga sempurna yang dapat menembus batas dimensi.
Qing Yu tidak bisa membiarkannya begitu saja.
Jika Master berhasil diintegrasikan pada saat itu,
Jangan katakan apapun tentang pembangkit tenaga listrik tingkat Enam Jalan,
Bahkan jika Sage of Six Paths sendiri dan ibunya ada di sini, itu hanya dalam hitungan detik.
Pada waktu itu,
Qing Yu akan menjadi "Raja Xuye-King" yang sebenarnya di seluruh Dunia Ninja.
Akan sangat mudah untuk mematahkan pola yang melekat pada dunia ini.
tentu,
Ini juga hal-hal yang harus diikuti.
Mengenai perolehan poin mal, dalam kasus gulungan,
Lanjut,
Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir sama sekali.
Karena, seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang mempelajari ilmu pedang atau White Hits di dalam gulungan.
Dan dengan cara itu,
Poin Qing Yu secara alami dapat terus meningkat dan terakumulasi.
Bersama dengan hadiah dari cabang lain dan tugas utama yang dirilis oleh sistemnya, 1 juta poin sudah dekat.
Mengenai hal ini, hati Qing Yu penuh dengan harapan.
Dan saat ini,
Bahkan, di dalam hatinya,
Ada satu hal lagi yang penting untuk ditangani.
Itu adalah,
Sebuah "tugas plot khusus" dirilis oleh sistem beberapa tahun yang lalu--
"Tugas plot khusus: laporkan identitas sebenarnya dari pria topeng misterius itu ke organisasi Xiao (0/1), belum selesai."
"Pratinjau hadiah pencarian: Peningkatan daya berongga! Peningkatan keturunan Quincy!"
Faktanya,
Dia sudah ingin menyelesaikan tugas ini beberapa tahun yang lalu.
Lagipula,
Peningkatan kekuatan Hollow dan kekuatan Quincy pada saat yang sama akan membawa peningkatan kekuatan yang cukup besar.
Hampir tidak kurang dari peningkatan yang dibawa oleh peningkatan Reiatsu.
sangat awal,
Qing Yu ingin melewati mulut Hatake Kakashi,
Datang langsung di bawah publik besar, dan langsung menggoyahkan identitas pria bertopeng "Uchiha Obito".
Bagaimanapun, Qing Yu telah melewati ini ke drama saudara Kazi sejak lama.
Tapi siapa tahu,
Di menara tinggi saat itu, setelah pria bertopeng itu mengungkapkan identitasnya sebagai "Uchiha Madara" kepada Qing Yu, dia langsung menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...