279-281

130 10 0
                                    

Bab 279 Ingin melarikan diri dari Uchiha Madara saya? (mencari langganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

pada waktu bersamaan.

Di medan perang utama di sisi lain Kerajaan Besi.

Empat bayangan api, guntur, bumi, dan air, menghadap Susanoo Uchiha Madara di atas langit, berdiri dalam formasi yang sangat khidmat.

Meskipun mereka hanya mencoba memecahkan kebuntuan ini melalui kerja sama,

Namun, itu secara paksa diinterupsi oleh Uchiha Madara dengan kekuatan teror yang luar biasa.

Sejauh ini, mereka bahkan belum menyentuh tubuh Uchiha Madara sekali pun.

apalagi,

Dia masih bug setelah Reinkarnasi Dunia Tidak Murni!

Itu tidak bisa dibunuh, itu hanya bisa disegel.

karena itu,

Four Shadows dapat dikatakan telah jatuh ke dalam situasi yang agak babak belur.

asli,

Mereka juga memikirkan situasi satu pertarungan lagi, mungkin mereka bisa membentuk kekuatan penekan melawan Uchiha Madara.

Lagipula, sudah diketahui bahwa Reinkarnasi Dunia Tidak Murni tidak dapat menampilkan kekuatan terkuat mereka sebelum lahir karena ketidakcocokan tubuh dan jiwa.

Oleh karena itu, meskipun musuh di depan Anda adalah Uchiha Madara yang dikabarkan menakutkan.

Itu juga akan dipengaruhi oleh Reinkarnasi Dunia Tidak Murni,

Akibatnya, kekuatannya sangat berkurang.

Jadi,

Dengan Empat Bayangan bergandengan tangan, bukan tidak mungkin untuk mengalahkannya.

Namun,

Ketika perang benar-benar dimulai untuk sementara waktu,

Mereka semua tercengang.

ini ……

Apa-apaan???

Tanah kotor Uchiha Madara ini yakin kekuatannya sudah melemah???

Kenapa dia bisa begitu mudah bermain melawan Sisha dalam kasus Reinkarnasi Dunia Tidak Murni?!! 090

Setelah beberapa saat,

Hadiah Siying akhirnya mengerti.

Meskipun Reinkarnasi Dunia Tidak Murni memiliki efek pelemahan, kekuatan puncak Zizhibo Madara cukup kuat!

Seperti pepatah,

Ketika batas atas level seseorang terlalu tinggi, bahkan jika itu menurun, itu akan memakan waktu lama!

Dengan kata lain,

Walaupun Uchiha Madara tidak mampu mengerahkan kekuatan penuhnya.

tetapi,

Itu masih bukan sesuatu yang bisa mereka tangani dengan mudah!

Lanjut,

IKLAN

Mereka harus menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk menghadapi legenda tua ini dengan sangat serius!

tanpa keraguan,

Pada saat ini, keempat bayangan dari mereka semua memikirkan hal ini.

Pada saat yang sama, kulitnya juga menjadi sangat bermartabat.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang