49-51

848 79 0
                                    

Bab 49 Aku membawa pria yang menebas musang

Begitu suara pria bertopeng A Fei jatuh,


Penonton terdiam sesaat!

Kecuali Qing Yu, hampir semua muridnya mengecil, kaget.

Mereka pertama kali melihat dua Sharingan merah darah dari Itachi dan mengkonfirmasi identitas mereka. Kemudian, mereka langsung tidak bisa dimengerti.

Satu……

Uchiha Itachi, dia tampaknya baru berusia sekitar tiga belas atau empat belas tahun, kan?

Kau benar-benar memusnahkan klan Uchiha dengan tanganmu sendiri?

Ini terlalu kejam...

Apa alasannya?

jelas sekali.

Pertanyaan ini tidak mudah untuk ditanyakan saat ini.

Jadi, setelah hening beberapa saat, ilmuwan Orochimaru adalah yang pertama berbicara.

Sebaliknya, senyum suram muncul di wajahnya, mengatakan:

"Yo... Uchiha Itachi, lama tidak bertemu."

Mendengar itu,

Uchiha Itachi segera menoleh, dan saat dia melihat wajah ini, dia sedikit terkejut, dan tanpa sadar berbicara:

"... Orochimaru?"

Begitu suara itu jatuh, A Fei, pria bertopeng di sebelahnya, segera menyadari, dan berkata:

"Eh, ya!"

"Ngomong-ngomong, Itachi-san dan Orochimaru-senpai sepertinya berasal dari kampung halaman yang sama. Sepertinya reuni nostalgia~"

"..."

Namun, Orochimaru tidak peduli tentang ini, tetapi masih menatap Itachi, dan berkata sambil tertawa kecil:

"Tentu saja, seperti yang saya harapkan,"

"Tuan Itachi, Anda dilahirkan "di sini". "

Mendengar ini, Itachi mengangkat matanya sedikit, dan mengulangi dengan sedikit terkejut: "" Lewat sini?" "

"Ya."

Orochimaru tersenyum dan mengangkat tangannya, lalu menjelaskan:

"Mampu mengesampingkan desa, teman, dan kerabat sebagai ninja yang merepotkan, inilah tempat terbaik untuk dimiliki."

"Selamat bergabung dengan Akatsuki, Uchiha Itachi."

"..."

Suara itu jatuh,

Kali ini, tidak ada yang berbicara.

Tapi Tiandao Payne melompat turun dari tempat tinggi di samping, dan perlahan berjalan menuju Itachi, dan berbicara dengan acuh tak acuh saat dia berjalan.

Sekali lagi, dia mengatakan garis tarikannya yang sangat terkenal--

"Tujuan Akatsuki adalah [perdamaian sejati] di dunia ninja, dan Akatsuki akan mendominasi dunia alih-alih lima kekuatan."

"Untuk ini, kami akan mengumpulkan ninja yang luar biasa, terlepas dari asal dan pengalaman mereka."

"Gunakan kekuatan yang terkumpul untuk mengubah Dunia Ninja!"

"Kemudian sekarang-"

"Itachi dari Konoha, selamat datang untuk bergabung dengan Akatsuki." (Baca lebih lanjut @ mtlnation.com)

Pembicaraan,

Payne mengangkat tangannya dengan acuh tak acuh, dan menyerahkan segenggam Kuunai.

Melihat ini, Uchiha Itachi tiba-tiba terkejut.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang