75%
Bab 261 Pendekar pedang murid emas? Momen aktor yang telah lama hilang! (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Saat aku melihat mata emas ini,
Jiraiya membeku hampir dalam sekejap!
ini…
Ini yang Tuan Shikahisa sebut sebagai pendekar pedang bermata emas di Desa Rain Shinobi!?
Itu muncul begitu saja di depanku???
......
saat ini,
Pikiran Jiraiya di tengah hujan langsung terputus, dan dia sedikit bingung.
Dilihat dari pakaian dan warna pupil orang di depanmu, tidak diragukan lagi bahwa Qing Yu yang pergi ke Konoha untuk mengikuti ujian Chunin saat itu!
Tetapi.…
Bagaimana perasaan pelanggaran ini kembali?!
Saya jelas baru saja masuk???!
Kamu langsung muncul!?
Pupil mata Jiraiya sedikit menyusut, dan wajahnya sangat aneh.
asli,
Dia juga bermaksud berpura-pura menjadi penumpang terlebih dahulu, dan menanyakan informasi yang disebut "Xiao" dan "Qing Yu" di jalan.
Kemudian ikuti tanaman merambat untuk melihat apakah Anda dapat menemukan manipulator di belakang Akatsuki dan binatang ekor yang diculik Jinchūriki, dll.
Tetapi,
Sebelum dia mulai mengimplementasikan rangkaian operasi ini,
Murid emas ini
ternyata,
Muncul langsung???
ini …
Jadi, di sinilah masalahnya.
Apakah orang ini muncul di sini secara kebetulan? Atau memang disengaja?
Kalau memang disengaja, berarti dia merasakan invasiku ke Rain Shinobi kali ini?
Um "Nol Tujuh Tujuh", itu kurang tepat.
Jika dia ada di sini untuk berurusan denganku, seorang penyusup, bagaimana dia bisa berjalan di jalan dengan payung begitu santai?
Postur santai semacam ini tidak pernah bisa ditunjukkan oleh orang-orang yang berurusan dengan penyusup.
Dengan kata lain,
Dia datang ke sini hanya secara kebetulan?
umm...
Untuk sementara,
Jiraiya bahkan tidak tahu bagaimana memecahkan kebuntuan.
tetapi,
Bagaimanapun,
Dia juga salah satu Sannin Konoha yang terkenal di dunia shock dan endurance,
Angin dan ombak besar macam apa yang belum pernah terlihat sejak menjelajahi dunia Ninja selama bertahun-tahun?
Secara alami, ia juga memiliki ketenangan dan kebijaksanaan yang jauh melampaui orang biasa.
kemudian,
Setelah beberapa saat ketidaktahuan yang sangat singkat,
Dia langsung bereaksi.
Memutuskan untuk dengan tenang mengatasi perubahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...