Bab 109 Shinobi Hujan, Shinobi Pasir, Misi Mustahil Konoha (berlangganan diperlukan) ===
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Waktu seminggu berlalu dengan cepat.
Ini hari Minggu yang cerah lagi,
Dan saat ini,
Di pintu masuk Rain Shinobi Village, banyak orang berkumpul, yang jauh lebih ramai dari biasanya.
tetapi.
Mereka tentu tidak berkumpul untuk alasan seperti pergi ke pasar atau berkumpul untuk berjudi.
Ini masalah besar.
Itu adalah ujian Chunin bersama.
Ya,
Berita bahwa Konoha mengundang Rain Shinobi untuk berpartisipasi dalam ujian Chūnin bersama telah menyebar perlahan ke seluruh Desa Rain Shinobi.
Namun, karena tidak ada kemungkinan mata-mata atau kebocoran informasi di Desa Rain Shinobi, Payne dan Konan tidak khawatir.
Biarkan secara otomatis mulai menyebar.
Dan hari ini,
Ini adalah tanggal keberangkatan yang disepakati sebelumnya.
Masih ada tiga hari sebelum pembukaan resmi ujian Chunin, jadi waktunya cukup.
sekarang,
Tiga anak terpilih berdiri di depan orang banyak, dengan sedikit rasa hormat dalam ekspresi mereka, tetapi juga banyak kekhawatiran.
Di belakang, ada beberapa penghuni dan siswa Shinobi lainnya.
Semua orang berbicara banyak.
Alasan mengapa tim mereka belum berangkat,
Tentu saja, untuk menunggu pemimpin tim kali ini-
Seorang guru ilmu pedang khusus dari Rain Shinobi Ninja Academy secara pribadi diundang oleh Angel Konan untuk menjadi pemimpin tim.
Dikatakan bahwa dia akan memperhatikan ujian selama seluruh proses, dan akan memastikan kembalinya ketiga Rain Shinobi yang berpartisipasi dengan aman.
Dengan jaminan Lord Angel, banyak orang secara alami merasa sangat lega.
Dan pada saat ini,
Saya tidak tahu suara mana yang tiba-tiba berteriak.
"Ah! Seseorang sepertinya ada di sini!"
Begitu suara itu jatuh, semua orang segera melihat ke arah itu.
Namun melihat ke depan, sosok seorang pemuda perlahan datang dari kejauhan.
Saat dia mendekat, gambar itu menjadi jelas.
Dia memiliki rambut coklat panjang dan halus, tersampir di bahunya, dan mengenakan kostum guru Rain Shinobi yang normal.
Dia memakai kacamata bingkai hitam di wajahnya, kulitnya santai, tangannya masih di sakunya seperti biasa.
Langkah 867 Fa Shi berjalan menuju sisi ini secara terpencar.
Kelihatannya,
Bahkan sedikit lesu.
Dan pada saat ini, pada saat melihatnya dengan jelas,
Bukan hanya para penonton ini, bahkan para siswa di Sekolah Shinobu pun tiba-tiba menjadi bodoh.
Eh?
Bukankah Tuan Qing Yu ada di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...