Bab 129 Pasir Shinobi dan Konoha adalah saudara yang sangat baik! (Untuk berlangganan) ===
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Hah!
Saat suara itu jatuh,
Di bawah telapak tangan Qing Yu, kutukan hitam menyebar dengan cepat!
Pada saat berikutnya, di atas semua mantra, tirai cahaya putih ke atas tiba-tiba keluar, dan dalam sekejap, seluruh malam langsung diterangi!
Semua tirai cahaya mulai terjerat, bergabung, dan akhirnya menjadi satu!
Tubuh monster hitam besar mulai perlahan muncul dari ilusi, secara bertahap berubah menjadi keadaan padat!
Tubuh hitamnya yang besar berdiri tegak dan gelap seolah-olah direndam dalam tinta tebal. Saat itu muncul, itu benar-benar membanjiri semua bangunan di seluruh Desa Konoha!
Bahkan Batu Hokage yang megah tampak pendek di depannya!
Dan di bagian atas tubuh hitamnya yang besar ditutupi dengan topeng roh jahat seperti tulang putih, dan hidungnya memanjang seperti paku!
Di atas rongga dadanya, ada lubang besar yang menarik perhatian, mengungkapkan ketiadaan, dan udara tampaknya dapat melewatinya kapan saja ...
Saat itu muncul, tekanan angin yang tak terhitung jumlahnya meledak di sekitarnya, dan tiba-tiba menyebar ke sekeliling!
Di seluruh Desa Konoha, ada suara besar seperti badai mengamuk!
ledakan! ! !
Seperti badai petir!
Pada saat ini, bahkan Qing Yu di bawahnya,
Pakaian di tubuhnya juga tertiup angin berburu, dan rambut cokelatnya yang panjang terangkat oleh angin kencang, memperlihatkan wajahnya.
Namun saat ini,
Qing Yu mengangkat kepalanya sedikit, senyum tipis muncul di sudut mulutnya, dan berkata dengan suara rendah:
"Sekarang... beri Hokage Rock sedikit stamina!"
Hah!
Saat suara itu jatuh,
Saya melihat Menos Grande yang agung ini, langsung memutar tubuhnya yang besar, menatap Batu Hokage di bawah!
Dan pada saat berikutnya, semburan cahaya merah mulai berkumpul di mulutnya segera!
Saat cahaya itu muncul, itu segera membuat ruang di sekitarnya bergetar 883, membuat suara seperti getaran!
Dan saat berikutnya,
Semua sinar merah mulai perlahan mengembun menjadi bola cahaya!
Saat bola cahaya tumbuh lebih besar, itu benar-benar mulai samar-samar mengungkapkan napas mengerikan seperti kematian, hampir menutupi seluruh Desa Konoha!
Dan saat ini,
Di berbagai tempat di Desa Konoha.
Ninja dan warga sipil yang tak terhitung jumlahnya telah memperhatikan di sini karena suara keras tadi.
Mereka telah memilih untuk pergi keluar untuk menonton,
Namun, ketika mereka melihat monster hitam besar ini, semua orang ... semua membeku ...
Mereka hampir tidak bisa mempercayai apa yang mereka lihat di depan mereka, dan mereka mengernyitkan mata, berkeringat seperti hujan!
"Hei ... hei ... ini ... apa ... ah ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...