85-87

713 56 0
                                    

Bab 85 Orang-orang berada di dunia Ninja, menciptakan istana malam virtual! (Untuk berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Setelah beberapa saat.

Di kejauhan Tian Zhiguo, di atas gunung.

Sosok Qing Yu tiba-tiba muncul di sana, dengan senyum tipis di wajahnya seketika.

harus mengatakan,

Semakin pintar orang tersebut, semakin mudah untuk dibodohi di beberapa titik.

Ambil ilmuwan Orochimaru.

Sekarang, diperkirakan dia masih akan menemukan cara untuk menjelajahi keberadaan Istana Xu Ye, dan untuk bergabung dengannya, dia akan bekerja keras untuk mengumpulkan teknik terlarang.

Memikirkan hal ini, Qing Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya.

Lanjut,

Yang perlu dia lakukan pada dasarnya hanya menutup telepon, ~ tunggu saja panen.

Dan Orochimaru, tanpa disadari, menjadi pembunuh bayaran yang membantu Qing Yu mengumpulkan teknik terlarang...

"Jadi,"

"Ini juga saatnya untuk kembali ke Desa Rain Shinobi-Ah."

Qing Yu tersenyum dan mengangkat tangannya, bersiap untuk membuka rongga hitam.

Tapi pada saat ini.

Tiba-tiba, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Dalam benaknya, prompt sistem terdengar tiba-tiba pada saat ini.

"Ding! Selamat Tuan Rumah!"

"Anda telah berhasil memicu sistem untuk menyembunyikan utas utama" "Membangun Istana Kekosongan"! ! ! "

"Fitur sistem baru sedang dibuka!"

"——!?"

Hah!

Begitu suara itu jatuh,

Jantung Qing Yu melonjak tiba-tiba, dan matanya berkilat.

Eh?

apa situasinya?

Tunggu, saya memicu utas utama yang tersembunyi ...?

Qing Yu sedikit terkejut, dan kemudian tiba-tiba mulai menangis dan tertawa.

Mungkinkah itu……

Hanya karena ketika saya baru saja menjentikkan Orochimaru, saya mengucapkan tiga kata "Xu Ye Gong" dan itu berhasil dipicu?

Ini terlalu konyol, bukan?

pada saat ini,

Antarmuka sistem yang tidak nyata muncul di depan mata Qing Yu.

Antarmuka baru muncul seketika, dan garis teks hitam segera muncul di atasnya, menyapa mata.

"Jalur Utama Tersembunyi·"Membangun Istana Kekosongan"——"

"Deskripsi Misi: Sebagai Raja Malam, Tuan Rumah perlu membuat organisasi yang disebut "Istana Malam Malam" di dunia ini, dan memperluas pengaruhnya ke dunia."

"Tingkat pengaruh saat ini: LV.0 (tidak ada pengaruh)."

"Hadiah Tugas: Semakin tinggi tingkat pengaruh Istana Void, semakin banyak berbagai hadiah yang dapat diperoleh Tuan Rumah."

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang