Bab 258 Proyek Tsuki no Me dibuka, dan Madara cemburu?! (Berlangganan diperlukan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Begitu suara Sasuke jatuh,
Dalam sekejap, penonton terdiam.
Apakah itu Uchiha Obito di sebelah Sasuke atau Uchiha Madara Kazutsu yang berdiri di seberangnya, semuanya sedikit tercengang.
Satu?
Meminjam kekuatan sementara untuk menghancurkan dunia?
ini..…
Uchiha Madara tiba-tiba mengerutkan kening dan melirik Obito di sebelahnya.
Matanya seolah bertanya: "Apakah anak ini selalu berpura-pura begitu kuat?"
Dan melihat ini,
Obito juga langsung mengerti,
Segera, tatapan ke arah Madara menunjukkan tatapan tak berdaya, dan dia mengangguk perlahan.
Faktanya,
Ketika dia membujuk Sasuke, dia sudah menyadarinya.
Orang ini,
Secara alami, ada kekuatan untuk melawan dunia Ninja, serta kecenderungan untuk melawan dunia Ninja, tetapi satu-satunya hal yang terlalu arogan.
Tapi baiklah,
Sepertinya ini adalah kesalahan Uchiha Madara
karena itu,
Obito juga tidak terlalu memperhatikan.
Pokoknya, selama Uchiha Sasuke bisa berperan sebagai pion dan membantu mereka menyelesaikan rencana Tsukuyomi Tak Terbatas.
Semua noda tidak menjadi masalah.
Obito bisa menyadari ini,
Uchiha Madara di sisi ini secara alami tidak bodoh.
Tentu saja dia mengerti,
Uchiha Sasuke bergabung di sini, sama seperti pion Rinnegan.
Dengan adanya murid emas Qing Yu di organisasi Akatsuki, mereka ingin menangkap Rinnegan Nagato, yang bisa dikatakan sangat sulit.
tetapi,
Sekarang berbeda dengan Sasuke.
Mereka sekarang hanya perlu mendapatkan Patung Gedo dan sembilan binatang berekor besar Jinchūriki, dan mereka dapat menggunakan Rinnegan Sasuke untuk langsung membuka Project Tsuki no Me!
jadi,
Meskipun pilar kedua tampaknya sedikit b,
Dia tidak terlalu peduli.
Selama dia bisa memainkan peran pion dalam rencana masa depan, maka semuanya mudah dikatakan,
dan,
Jika dia tidak memenuhi syarat,
Madara juga dapat merebut dan mengalahkannya kapan saja, dan merebut Rinnegannya untuk digunakan sendiri, sehingga dia dapat sepenuhnya mengendalikan seluruh rencana.
......
Setelah beberapa saat merenung,
Madara mengangkat matanya lagi dan menatap Sasuke dengan acuh tak acuh.
"Dalam hal itu
"Kalau begitu, kurasa kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi.
"dari sekarang,
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanficSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...