207-209

297 21 0
                                    

Bab 207 Kesenjangan semacam ini sama sekali bukan pertarungan! (Langganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Di bawah sinar bulan,

Ibu mertua seribu generasi yang masih menekan Deidara dan mengejarnya barusan, benar-benar membeku saat ini!

Wajah tua kehilangan warnanya hampir seketika, lebih pucat dari cahaya bulan!

Warna horor di wajahnya dapat dilihat dengan jelas oleh individu!

Belum lagi Deidara.

Dia berdiri di samping Qing Yu, dan secara alami memperhatikan ini dengan sangat jelas untuk pertama kalinya.

Kemudian,

Dia langsung tercengang.

Uh huh???

Guru murid yang selalu membara?!

Apakah gelar ini mengacu pada Senior Qing Yu?!

ini ……

Kapan dia memiliki gelar seperti itu di Sand Shinobi?

Apakah saat misi Sand Shinobi dikejutkan?

Deidara lamban, sambil berpikir dalam hatinya.

Dia bergabung dengan Akatsuki terlambat,

Secara alami, itu tidak mengejar adegan besar saat itu.

tetapi,

Namun, dia masih samar-samar mendengar beberapa situasi saat itu dari anggota Akatsuki lainnya.

Misalnya …

Qing Yu menggunakan Teknik Pemanggilan untuk memanggil prajurit lapis baja yang sangat kuat. Dengan satu pedang, dia memotong lengan One Tail Shouhe dan Bom Binatang Berekor yang berarti.

Alhasil, Shouhe langsung membungkus Jinchūriki dan kabur.

Lalu,

Dia dengan mudah membunuh Luo Sha pada saat Kazekage Keempat dan sepenuhnya mengalahkan kubu Shinobi Pasir.

akhirnya,

Tinggalkan dengan tenang.

tetapi,

Adapun gelar "Tuan Murid Pembakaran Abadi", itu adalah pertama kalinya dia mendengar

tetapi,

Tampaknya cukup tepat,

Lagi pula, di depan mata Qing Yu, selalu ada secercah cahaya keemasan yang luar biasa, seperti nyala api yang tidak pernah padam.

Sementara Deidara berpikir,

Ibu mertua seribu generasi di sisi ini tidak begitu santai.

Seluruh tubuhnya tegang lagi setelah waktu yang lama.

Butir-butir keringat besar mulai muncul di dahi paritnya.

Dan penampilannya sama jeleknya!

Dia dalam posisi tinggi,

Saya tidak ingat berapa tahun saya tidak bermain di game 02,

Saya tidak ingat berapa tahun saya tidak mengalami apa yang disebut pengalaman "gemetar".

tapi sekarang,

Ketika dia saling memandang dengan mata emas Qing Yu,

Dia merasa-

ini,

Itu berasal dari rasa penindasan di tingkat jiwa!

Ini seperti menghadapi matahari yang jatuh dalam dua putaran, itu membuat orang terengah-engah!!

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang